Marissa Nasution Melahirkan Anak Pertamanya di Singapura

Marissa Nasution (Foto: Instagram Marissa Nasution)
DO IT YOURSELF  |  31 Mei 2018 11:30

Sebelumnya Marissa mengalami masalah dengan kehamilannya.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Presenter cantik Marissa Nasution tengah berbahagia. Ia baru saja dikaruniai seorang putri yang diberi nama Alaia Moana. Marissa menjalani persalinan anak pertamanya di salah satu rumah sakit di Singapura.

Selama persalinan berlangsung sang suami, Benedikt Brueggemann, terus mendampingi Marissa. Alaia lahir pada Senin 28 Mei 2018, kemarin. Kabar kelahiran sang putri diumumkan Marissa di akun Instagramnya. Ia juga mengunggah foto bayi mungilnya.

 

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on


"Mama dan baby sehat dan sudah di rumah. Terima kasih kepada semua aunties dan uncles yang sudah kirim selamat dan mendoakan saya selama ini! Semoga segera mama dan baby bisa pulang ke Indonesia. Sampai Jumpa di Indonesia - Baby Allie, mama Marissa dan papa Benedikt," tulis Marissa dalam keterangan foto tersebut.

Sebelumnya Marissa mengalami masalah dengan kehamilannya. Ia diketahui hamil anak kembar. Namun salah satu janin dalam kandungannya mengalami masalah dan menjalani operasi.

Tapi sayang janin tersebut tak mampu bertahan dan meninggal dunia. Kini, Marissa dan bayinya Alaia yang bertahan dalam kondisi sehat. Selamat!

 

Selanjutnya : Jalani Operasi, Satu Janin Marissa Nasution Meninggal
BERANI BERUBAH: Masker Kulit Sapi Pembuka Pintu Rezeki
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Masker Kulit Sapi Pembuka Pintu Rezeki
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :