Makanan Super bagi Ibu Menyusui, Dijamin ASI Lancar

shutterstock.com
DO IT YOURSELF  |  27 Juni 2019 14:05

ASI tidak keluar dengan lancar? Yuk simak berita mengenai makanan bagi ibu menyusui berikut ini.

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini

Dream ASI merupakan salah satu makanan yang sangat dibutuhkan oleh bayi. Makanan utama bayi yang baru dilahirkan adalah ASI (Air Susu Ibu).

Untuk itu bagi para ibu, setelah melahirkan sebaiknya tetap menjaga pola makannya agar dapat memproduksi ASI yang berkualitas.

Badan Kesehatan Dunia (WHO), merekomendasikan untuk melakukan pemberian ASI eksklusif pada bayi hingga berumur 2 tahun. Hal ini dikarenakan ASI dapat membantu mengurangi risiko terkena penyakit pada bayi seperti pneumonia dan diare. Selain itu, ASI juga sangat membantu si kecil dalam masa tumbuh kembangnya.

Namun saat ini, banyak dari para ibu yang mengalami permasalahan sulit keluarnya ASI tersebut. Padahal, ada berbagai cara untuk mengatasi keluarnya ASI yang sedikit tersebut. Salah satu caranya adalah menjaga pola makan tetap baik dan sehat.

Terdapat beberapa makanan yang sangat baik untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui. Penasaran? Berikut informasi mengenai makanan bagi ibu menyusui yang telah Dream rangkum dari berbagai sumber.

Selanjutnya : Makanan bagi Ibu Menyusui: Ikan Salmon
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :