Mainan Lego Ferari yang Bikin Penasaran Buah Hati

Lego Technic Ferrari 488 GTE
DO IT YOURSELF  |  26 November 2020 17:01

Baru akan tersedia di Indonesia pada Januari 2021 mendatang.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream – Permainan menyusun balok seperti Lego selalu jadi kesukaan anak-anak. Orang dewasa pun menyukainya. Selama di rumah, mungkin permainan ini jadi andalan untuk menghilangkan kebosanan.

Kini ada 'tantangan' baru dari Lego yang baru merilis Lego Technic Ferrari 488 GTE “ AF CORSE #51”. Model mobil balapan ini dilengkapi dengan fitur autentik yang mewakili pembalap Ferrari saat adu ketahanan.

Terdapat fitur suspensi depan dan belakang, lengkungan aerodinamika, mesin V8 dengan piston yang bergerak, dan setir dengan lambang Kuda Jingkrak untuk membuat model ini terlihat nyata. Nomor balap orisinal, stiker-stiker sponsor, dan sentuhan warna Tricolore asli membuat tampilannya jadi menarik.

 Lego Ferari

Model Lego dengan panjang 48cm (19 inci) ini dibangun dari 1.677 balok LEGO Technic. Setelah selesai dibangun, bisa dimainkan atau dipajang. Dikutip dari rilis yang diterima Dream.co.id harganya Rp2.997.200.

Baru akan tersedia di Indonesia mulai 4 Januari 2021 di seluruh LEGO Certified Store dan beberapa gerai Kidz Station. Ingin membelikannya untuk anak, Sahabat Dream?

 

 

Mengenal Pandemic Fatigue, Hal yang Banyak Dialami Masyarakat
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Indonesia Berduka, Syekh Ali Jaber Tutup Usia
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :