Kolaborasi LEGO dan Sneaker Populer Layak Dilirik

Do It Yourself | Kamis, 17 Juni 2021 10:16
Kolaborasi LEGO dan Sneaker Populer Layak Dilirik
Lego Adidas

Reporter : Mutia Nugraheni

Dibuat berbahan kulit dengan sentuhan warna putih dan hitam klasik

Dream – Kabar gembira bagi Sahabat Dream dan buah hati yang suka bermain Lego. Kali ini ada kolaborasi antara Lego dengan Adidas Originals, berupa model LEGO blok Superstar yang bisa disusun dengan ukuran yang cukup besar.

Sneaker LEGO Superstar didesain dalam ukuran dewasa lalu dibuat berbahan kulit dengan sentuhan warna putih dan hitam klasik yang tentunya dengan ikon khas tiga garis Adidas.

Juga shelltoe atau bagian depan sepatu khas adidas Originals dan tumit yang didesain dengan hati-hati meniru pola blok LEGO dengan sempurna. Tampilan akhir yang mencolok dari bagian sepatu ini dilengkapi dengan aksen foil emas.

 Lego Adidas
© Lego

Dikutip dari keterangan resmi yang dikirimkan ke Dream, sama seperti bentuk aslinya, sneaker versi LEGO blok ini juga mencakup grafis sneaker adidas Originals Superstar yang ikonik.

Sepatu kanan atau sepatu kiri? Itu semua bisa didapatkan sesuai dengan kesukaan atau keduanya untuk jadi sepasang? Set ini mencakup 17 blok atau elemen LEGO tambahan yang memungkinkan penggemar Lego dapat memilih kaki kanan atau pun kaki kiri. Terdapat juga tali sepatu dan dikemas dalam kotak sepatu yang sebenarnya.

Model LEGO blok ini berukuran ukuran tinggi lebih dari 12 cm, panjang 27 cm dan lebar 9 cm dan dilengkapi dengan stand display dan plakat. " Ketika kolaborasi dengan adidas dimulai, saya sangat bersemangat untuk mengerjakan model ini. Karena sepatu mewakili objek yang sangat organik, terbuat dari bahan fleksibel yang juga dapat terlihat berbeda pada setiap orang," kata Florian Muller, Desainer Senior, LEGO Group.

Model blok LEGO adidas Originals Superstar 10282 juga akan diluncurkan pada 10 Juli 2021 dan akan tersedia secara eksklusif di LEGO Certified Stores. Harganya sekitar Rp1.699.000.

Join Dream.co.id