Kocak, Balita Langsung Berhenti Nangis dengar Mars Partai

Do It Yourself | Sabtu, 21 Mei 2022 11:05

Reporter : Mutia Nugraheni

Sangat menggemaskan.

Dream - Lagu anak-anak identik dengan lirik ceria dan musik yang menyenangkan. Biasanya para balita akan sangat girang jika mendengarkan lagu tersebut, apalagi dengan video yang lucu.

Salah satu favorit channel YouTube lagu dan video anak adalah Coco Melon. Rupanya ada balita yang berbeda dari anak kebanyakan. Bocah lucu ini bernama Krishna Nalendra.

Saat diputar Coco Melon, Krishna bukannya girang ia malah menangis. Ternyata ada lagu lain yang lebih ia sukai yaitu Mars Perindo, sebuah partai yang didirikan pengusaha Hari Tanoesoedibjo.

 Balita menangis© TikTok @twinsolliverra

Lewat video yang diunggah di akun TikTok sang ibu, @twinsolliverra, tampak Krishna tak suka dengan lagu Coco Melon. Video yang diputar di ponsel segera diganti dengan lagu Mars Perindo.

 

Kocak, Balita Langsung Berhenti Nangis dengar Mars Partai
TikTok @twinsolliverra
2 dari 5 halaman

Dikomentari Angela Tanoesoedibjo

Seketika bocah itu duduk manis dan tenang. Ia memperhatikan lagu tersebut dengan sangat fokus. Hal ini pun mengundang komentar banyak orang, termasuk putri Hari Tanoesoedibjo, Angela yang menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf).

 Balita Perindo© TikTok


" lucu bgt anaknya denger mars perindo langsung diam, kelak jadi anak yang membanggakan keluarga dan Indonesia," tulis Angela.

" pak Hary Tanoe tolong angkat dia jadi anggota mu pak," tulis salah satu akun.

" Fix kudu dpt beasiswa dr perindo nih," komentar warganet lainnya.

Lihat videonya di sini.

3 dari 5 halaman

Video Balita Ditarik Tali di Bandara Tuai Pro Kontra

Dream - Membawa anak balita melakukan perjalanan panjang, seperti keluar kota atau ke luar negeri tentunya bukan hal mudah. Mereka akan mudah bosan, rewel, dan berlarian sesuka hati.

Risiko menghilang dari pandangan selalu ada, dan jika terjadi merupakan hal paling " horor" bagi orangtua. Berbagi cara pun dilakukan agar tak menghilang di tengah perjalanan, termasuk hal yang mungkin dianggap buruk oleh orang lain.

Salah satunya, tas backpack dengan tali atau gelang tali yang terkoneksi dengan orangtua. Jika si kecil berlarian, maka orangtua akan langsung menyadarinya. Seperti dalam video yang diunggah akun TikTok @cacadoodledoo83.

 Bocah ditarik di bandara© TikTok @cacadoodledoo83.

Sang pemilik akun, Erica Shupe Hall, sedang berada di salah satu bandara menunggu penerbangan. Ia melihat seorang balita menggunakan backpack bertali yang terhubung dengan ibunya.

Balita tersebut tak mau berjalan dan berbaring di karpet bandara. Si ibu dengan santainya menarik tali di backpack bocah tersebut. Orang-orang di sekitar melihat dengan wajah tersenyum.

 

4 dari 5 halaman

Tuai Komentar Negatif dan Positif

Pasalnya, si anak dengan santainya berbaring tanpa ekspresi. Seakan menikmati ditarik oleh ibunya.

" Meninggalkan Cancun memang berat … Aku merasakannya!,"  tulis Erica dalam unggahannya.

Rupanya video yang diunggah Erica viral dan memicu pro kontra. Ada yang menganggapnya merupakan hal buruk untuk dilakukan pada balita.

" Ini serius???? Bagaimana bisa ada yang menarik anaknya dengan tali dan orang-orang sekitar tak melakukan apapun????,"  komentar salah satu akun di unggahan Erica.

" Masih banyak cara lain untuk meminta akan menurut, bukan menariknya begitu dengan tali, kok bisa???,"  tulis akun lainnya.

5 dari 5 halaman

Lihat Videonya

Sementara ada juga para ibu yang menganggap video tersebut adalah hal lucu. Traveling dengan balita artinya apa pun bisa terjadi.

 Bocah ditarik di bandara© TikTok @cacadoodledoo83.

" Ini sepertinya aku lakukan setiap hari, menarik anakku dari tempat tidur untuk sekolah,"  komentar salah satu ibu.

" Bocah itu tampak sangat menikmatinya, lanjutkan, nikmati hidup dengan caramu, Nak!,"  ungkap akun lain.

Lihat videonya di sini.

Join Dream.co.id