Keluarga 'Super Besar' Ini Bersiap Menyambut Anak ke-21

Do It Yourself | Rabu, 30 Mei 2018 18:03
{IMAGE_NORMAL}

Reporter : Mutia Nugraheni

Anak-anak dari Sue dan Noel terdiri dari 10 anak laki-laki dan 10 anak perempuan.

Dream - Pepatah 'banyak anak banyak rezeki' tampaknya dipraktekkan secara maksimal oleh pasangan asal Inggris, Sue dan Noel Radford. Sebelumnya pasangan ini sudah memiliki 20 anak.

Melalui akun Instagramnya, keluarga Radford mengumumkan kalau saat ini Sue kembali mengandung. Janin dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan.

 

A post shared by Radford Family (@theradfordfamily) on

"We can’t wait to welcome you into the family precious little one," tulis keterangan foto hasil USG tersebut.

Anak-anak dari Sue dan Noel terdiri dari 10 anak laki-laki dan 10 anak perempuan. Usianya sangat beragam, yang tertua berusia 29 tahun dan yang paling muda berumur 8 bulan.

 

A post shared by Radford Family (@theradfordfamily) on

Anak-anak keluarga Radford yaitu, Chris (29), Sophie (24), Chloe (22), Jack (21), Daniel (19), Luke (17), Millie (16), Katie (15), James (14), Ellie (13), Aimee (12), Josh (10), Max (9), Tillie (8), Oscar (6), Casper (5), Hallie (2), Phoebe (8 bulan), dan Archie, yang lahir September 2017 lalu. Ada satu putranya bernama Alfie yang meninggal saat dilahirkan.

Sue hamil anak pertamanya saat masih berusia 14 tahun. Namun ia baru menikah dengan Noel ketika usianya 17 tahun. Sejak itu, pasangan ini terus memiliki anak. Wah, tak terbayang repotnya mengurus puluhan anak.

Sumber: Kidspot

{IMAGE_PAGING}
Join Dream.co.id