Kasihan Arsy, Sebelum Sekolah Selalu Tidur di Kamar Mandi

Do It Yourself | Selasa, 23 Oktober 2018 10:11

Reporter : Mutia Nugraheni

Saat ingin dimandikan oleh pengasuhnya, Arsy malah duduk di kamar mandi dan tertidur.

Dream - Bangun pagi, lalu mandi dan bersekolah bagi anak-anak merupakan hal yang cukup berat. Apalagi untuk anak usia balita seperti Arsy Hermansyah, yang masih berusia 4 tahun.

Putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, ini rupanya setiap pagi harus melawan rasa kantuknya yang begitu berat. Saat ingin dimandikan oleh pengasuhnya, Arsy malah duduk di kamar mandi dan tertidur.

Bocah lucu ini bahkan hingga menyender di pintu kamar mandi. Hal tersebut diketahui dari unggahan Suwarsiha, pengasuh Arsy di akun Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on

"Apa prnh ada yg ngalamin hal gini setiap pagi mau sekolah, hahaha ini cio @queenarsy td pg mau mandi malah tdr lg dikmr mandi ,pg2 kita selalu ngakak lht pemandangan gini #gak tahan kl gak difoto," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Banyak yang merasa kasihan dengan Arsy karena tak kuat menahan kantuk. Seperti komentar akun @yulinnil yang berkomentar "Kasiannya cio msi ngantuk".

Lalu akun @maryanah menulis "lucu bnget si saking masi ngantuk nya jadi tidur lgi di kamar mandi"

Kasihan Arsy, Sebelum Sekolah Selalu Tidur di Kamar Mandi
Arsy (Foto: Instagram QueenArsy)
2 dari 2 halaman

Lucunya Aksi Arsy Hermansyah Jadi Guru Mengaji

Dream - Arsy Hermansyah, putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah selalu saja membuat banyak orang tertawa. Kali ini pemilik nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermasyah itu berpura-pura sebagai guru mengaji.

Dengan mengenakan kerudung dan memegang tongkat panjang, Arsy menunjuk poster huruf hijaiyah yang menempel di dinding kamarnya. Sementara pengasuh-pengasuhnya menjadi 'murid' Arsy.

"Ini apa?" tanya Arsy pada para pengasuhnya sambil menunjuk salah satu huruf hijaiyah.

Mereka pun menjawab dengan tepat huruf tersebut. Layaknya guru, Arsy langsung memberikan pujian karena mereka memberikan jawaban yang benar.

"Ini baik, ini pinter, ini kasih hadiah nanti," kata Arsy.

      View this post on Instagram

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Join Dream.co.id