Jan Ethes Taruh Kaki di Paha Jokowi, Warganet: Santuy

Do It Yourself | Selasa, 10 September 2019 18:05

Reporter : Mutia Nugraheni

Hanya Jan Ethes yang bisa begini dengan Presiden tanpa ditegur Paspampres.

Dream - Presiden Jokowi memang memiliki jadwal yang sangat padat setiap harinya. Meski demikian, ia berusaha meluangkan waktu untuk cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra. Seperti beberapa hari lalu, tepatnya Minggu, 8 September 2019 kemarin di Solo.

Jan Ethes tampil bersama teman-teman les musiknya. Penampilannya kali ini, bukan hanya disaksikan oleh ayah dan ibu, tapi juga kakek dan neneknya. Penampilan bocah ini bernyanyi dan bermain piano tentu saja sangat menggemaskan.

Jan Ethes Taruh Kaki di Paha Jokowi, Warganet: Santuy
Keluarga Presiden Jokowi (Foto: Instagram Jokowi)
2 dari 6 halaman

Pose santai dengan Mbah Owi

Setelah tampil, Ethes duduk manis di samping Jokowi. Bocah lucu itu tampak santai, bahkan kakinya sampai ditaruh di atas paha sang kakek. Jokowi juga tak keberatan dengan gaya manja sang cucu.

Foto Ethes menaruh kaki di paha Jokowi diunggah akun Instagram Jan Ethes Story. Para warganet pun gemas dengan kelakukan putra pertama Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda tersebut.

 Jan Ethes santai
© Instagram

(Sumber: Instagram Jan Ethes Story)

" kaki nya ethes ugal-ugalan haha, santuy," tulis keterangan dalam foto tersebut.

Komentar lucu pun bermunculan. Seperti komentar akun @idanauli yang menulis " Cuma dia yang berani kayak gitu sama presiden" .

Ada juga komentar dari akun @mrs.auliyah yang menulis " Mbah...nyuwun pijettt..ethes pegel berdiri terus...."

Hanya Ethes yang bisa 'santuy' begini dengan Presiden ya, Sahabat Dream. Jangan iri.

 

3 dari 6 halaman

Kesal Tak Mau Foto, Jan Ethes 'Diselamatkan' Paspampres

Dream - Kehadiran Jan Ethes pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, pada 17 Agustus 2019 kemarin di Istana Negara sangat mencuri perhatian. Presiden Jokowi memang mengajak cucu pertamanya ini menyambut tamu-tamu negara yang hadir.

Anak dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini bahkan juga mengikuti sang kakek saat memberi keterangan kepada wartawan. Mengenakan pakaian adat Bali, bocah ini tampak sangat menggemaskan.

4 dari 6 halaman

Banyak yang Ingin Foto

Tangan Ethes tak mau lepas dari genggaman sang kakek. Ia pun memberikan lambaian tangan pada orang-orang yang menyapanya, meskipun dengan ekspresi wajah datar. Rupanya karena polahnya menggemaskan, banyak orang yang ingin berfoto bersama.

Dikelilingi banyak orang yang tak dikenalnya, dengan diarahkan kamera, tampaknya membuat Ethes tak nyaman. Ia menunjukkan wajah kesal.

5 dari 6 halaman

Langsung Digendong Paspampres

Melihat Ethes 'dikepung' banyak penggemar, Paspampres yang saat itu menggunakan baju daerah langsung sigap menggendongnya. Saat berada di gendongan Paspampres, tampak Ethes sangat kesal.

Bocah yang bakal memiliki adik itu pun terlihat berteriak. Ia mengucapkan " gak mau foto" . Paspampres pun langsung membawanya menjauh dari kerumunan. Video tersebut diunggah di akun Instagram Jan Ethes Story.

6 dari 6 halaman

Lihat Videonya

      View this post on Instagram

Ga boleh poto, pideo boleh kan thes 😀

A post shared by JAN ETHES SRINARENDRA ⏺️ (@janethes_story) on

Join Dream.co.id