Intip Gaya Raisa Momong Buah Hati

Do It Yourself | Senin, 29 April 2019 14:10
Intip Gaya Raisa Momong Buah Hati

Reporter : Mutia Nugraheni

Aura keibuannya sangat memancar.

Dream - Raisa termasuk ibu yang jarang mengunggah foto-foto sang anak di Instagaram. Tampaknya ia menjaga ketat privasi sang putri, Zalina.

Hal tersebut membuat banyak orang, terutama penggemarnya merasa penasaran. Banyak yang ingin tahu bagaimana saat Raisa memomong anak. Akun Instagram @rmengunggah foto saat Raisa menggendong Zalina.

Istri Hamish Daud itu tampak mengenakan pakaian rumahan. Dengan gendongan depan, ia memomong Zalina yang tampak tertidur di pelukannya.

 Zalina
© Instagram

 

Aura keibuan pelantun 'Could It Be' ini sangat memancar. Raisa pun tetap terlihat cantik seperti biasanya.

Komentar bermunculan menanggapi foto tersebut. Banyak yang gemas dengan gaya tidur Zalina yang begitu pulas di dada sang ibunda.

2 dari 2 halaman

Hamish Daud Lakukan 'Gendong Kangguru', Ini Manfaatnya

Dream - Hamish Daud kini sedang sangat menikmati perannya sebagai ayah dari seorang putri. Meski baru pertama kali jadi ayah, suami Raisa Andriana sudah cukup lihai menggendong putrinya, Zalina.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagramnya. Terlihat Hamish menggunakan kaus khusus para ayah untuk menggendong bayi. Zalina pun dimasukkan dalam 'kantung' di kaus dan bersandar di dada Hamish.

Posisi ini dikenal dengan posisi menggendong kangguru atau Kangaroo Care yang sangat direkomendasikan untuk orangtua baru. Efek dari posisi menggendong ini sangat luar biasa, bukan hanya jika dilakukan oleh ibu tapi juga ayah.

Sebaiknya menggendong kangguru ini, dilakukan dengan kontak kulit. Yaitu ayah dan bayi bertelanjang dada dan hanya ditutupi selimut.

Jika ibu masih dalam tahap pemulihan setelah caesar, biasanya Kangaroo Care bisa dilakukan oleh ayah.

Dikutip dari Nuroobaby, posisi menggendong kangguru ini bisa membuat level stres bayi menurun terutama setelah menjalani persalinan. Pasalnya, proses persalinan memicu ketidakstabilan detak jantung bayi.

Efek menggendong seperti kangguru ini juga membuat bayi tidur lebih nyenyak, mengoptimalkan perkembangan otak, termasuk meningkatkan sistem imunnya. Dengan menaruh bayi di dada ayah, jantung dan pernapasannya juga jadi lebih stabil.

Tak heran, kalau Hamish menggendong putri mungilnya dalam posisi kangguru. 

Join Dream.co.id