Instalasi Seru Bisa Jadi Tempat Belajar Anak

Teamlab Future Park
DO IT YOURSELF  |  18 Juni 2019 18:03

Tidak hanya satu atau dua wahana, anak bisa menelusuri lima instalasi digital.

Reporter : Cynthia Amanda Male

Dream - Taman main untuk anak yang penuh dengan instalasi warna, cahaya serta bentuk bangun dan ruang boleh dibilang sangat jarang di Indonesia. Nah, baru saja hadir TeamLab Future Park di mal Gandaria Cirt.

Taman main ini bernuansa urban dan berteknologi tinggi. Pastinya bakal membuat si kecil kegirangan. Tempatnya memang unik, bukan seperti tempat main kebanyakan, tapi tetap bisa membuat anak bermain sambil belajar dan mengasah motoriknya.

 Teamlab

" Di future theme park, anak-anak bisa melatih kreativitas dan team play dengan adanya teknologi. Dengan bermain bersama teman atau orangtua, pengalamannya jadi lebih seru," ujar Akitae Matsumoto, CEO teamLab Future Park di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa 18 Juni 2019.

Tidak hanya satu atau dua wahana, anak bisa menelusuri lima instalasi digital seperti Animal of Flowers Symbiotic Lives, Graffiti Nature Immerse and Reborn, Sliding Through the Fruit Field, Sketch Aquarium dan Light Ball Orchestra.

Di wahana Animal of Flowers, anak bisa melihat instalasi binatang yang terbuat dari bunga. Binatang tersebut bisa merespons sentuhan. Lalu ada Graffiti Nature yang merupakan merupakan instalasi terbesar di mana anak bisa berinteraksi dengan berbagai hewan seperti ikan, kupu-kupu, buaya dan cicak.

Instalasi Sliding Through the Fruit Field termasuk permainan seru. Merupakan seluncuran yang menyerupai padang bunga dan buah. Pada instalasi sketch Aquarium, anak bisa menggambar hewan laut, di scan dan melihatnya di dalam akuarium besar.

 Instalasi bola

Sedangkan, Light Ball Orchestra merupakan instalasi penuh bola dengan berbagai warna dan suara berbeda ketika disentuh. Seru, bukan?

Untuk bisa mendapatkan pengalaman di dalam instalasi hasil kolaborasi beberapa seniman ini, Sahabat Dream bisa memesan tiket di www.sgelive.com atau di ticket booth Gandaria City mulai 20 Juni - 20 Desember 2019 dan merogoh kocek Rp135 untuk weekdays serta Rp150 ribu untuk weekend.

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Sepak Terjang Putri Tanjung yang Berhasil Memikat Jokowi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :