Ibu Hamil, Jangan Lupa Rawat Kulit Meski di Rumah Saja

Ilustrasi
DO IT YOURSELF  |  19 Juni 2020 12:04

Hormon kehamilan membuat kulit ibu hamil kerap bermasalah.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Kehamilan membuat kondisi tubuh berubah sangat drastis. Hormon kehamilan pada beberapa ibu membuat kulit jadi lebih kasar, berminyak, muncul stretch mark hingga kusam.

Selama di rumah, mungkin para ibu hamil beranggapan kalau kulit tak perlu dirawat. Sebenarnya, dalam kondisi apapun kulit juga butuh perawatan agar kondisinya tetap sehat dan tidak bermasalah.

Salah satu caranya adalah dengan melakukan memberikan kulit nutrisi optimal. Bisa dengan mengonsumsi cairan yang cukup, makan sayur dan buah serta mengaplikasikan minyak yang mengandung nutrisi.

Seperti diketahui, salah satu cara menghindari virus Covid-19 adalah dengan melakukan cuci tangan menggunakan sabun akan tetapi kulit tangan dan di sekitar kuku cenderung menjadi kering dan mudah terkelupas karena terlalu sering bersinggungan dengan air dan sabun.

Mengutip tips merawat kulit di sekitar kuku dari seorang beauty content creator, Erlina Chandra di akun Instagram miliknya @rlinachang, bahwa merawat kulit kuku yang kering sangatlah mudah dan dapat dilakukan sendiri di rumah.

 

Selanjutnya : Coba Trik Ini
Streaming Digugat Cerai Pablo Benua, Begini Suara Hati Rey Utami
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Digugat Cerai Pablo Benua, Begini Suara Hati Rey Utami
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :