Hari Ibu Internasional, Pesohor Dunia Unggah Foto Bareng Ibunda

Do It Yourself | Senin, 10 Mei 2021 12:04
Hari Ibu Internasional, Pesohor Dunia Unggah Foto Bareng Ibunda

Reporter : Mutia Nugraheni

Lihat foto-foto manis para seleb dunia dengan para ibu.

Dream - Perayaan Hari Ibu selalu membuat hati jadi hangat. Mengingat momen nostalgia bersama ibu dan menjadikan momen saat bersama anak jadi lebih berharga. Di Indonesia, hari Ibu diarayakan setiap 22 Desember.

Berbeda dengan perayaan hari Ibu Internasional yang jatuh pada pekan kedua di bulan Mei. Pada 2021 kali ini, Hari Ibu Internasional jatuh pada 9 Mei 2021 kemarin. Untuk merayakannya, sejumlah pesohor dunia mengunggah foto mereka dengan ibunda.

Mungkin Sahabat Dream penasaran, seperti apa ibu ari Chris Evans, Gigi Hadid, Jennifer Lopez dan Liam Hemsworth. Yuk lihat momen hari Ibu mereka yang diunggah di Instagram

1. Chris Evans
Aktor tampan pemeran Captain America ini mengunggah dua foto bersama sang ibu di Instagramnya. Foto pertama saat ia masih sangat muda, lalu foto kedua saat keduanya menghadiri sebuah acara. Evans memang kerap menggandeng sang ibu untuk menghadiri acara-acara red carpet Hollywood. Manisnya!

2. Gigi Hadid
Pada Hari Ibu kali ini, supermodel Gigi Hadid mengunggah foto lawas ibunya, Yolanda saat mengenakan gaun pengantin. Dalam foto tersebut Yolanda juga menggandeng ibunya, yang merupakan nenek Gigi. Foto tersebut sangat indah.

 

 

2 dari 5 halaman

Jlo dan Liam Hemsworth

3. Jennifer Lopez

 Ibunda Jlo
© Instagram Jennifer Lopez

(Foto: Instagram Jennifer Lopez)

Penyanyi latih ini dikenal dengan kecantikannya yang tak lekang dimakan waktu. Rupanya, kecantikan ala latin Jlo diturunkan dari sang ibunda. Ia mengunggah foto bersama dua anak lelakinya sang ibunda yang masih cantik di usia senja pada Hari Ibu.

4. Liam Hemsworth

 Ibunda Liam Hemsworth
© Instagram Liam Hemsworth

(Instagram Liam Hemsworth)

Aktor asal Australia ini juga dikenal dekat dengan ibunya. Liam mengunggah fotonya berdua dengan sang ibu, Leonie Hemsworth. Di usianya yang tak lagi muda, Leonie tampak masih cantik dan begitu manja dengan putra gantengnya.

3 dari 5 halaman

Cerita Haru Nenek Belajar Gendong Cucu Pakai Beras

Dream - Pandemi memang membuat banyak orang terpisah dari keluarganya dan tak bisa bertemu dengan bebas. Seperti sebuah cerita sedih nenek yang tinggal di London, Inggris.

Nenek tersebut baru saja memiliki cucu. Sayangnya, sejak sang cucu lahir, ia tak bisa menemuinya karena pandemi. Terlalu berisiko jika bertemu dengan bayi. Demi mengobati kerinduan dan bersiap menggendong cucu yang belum pernah ditemuinya, nenek tersebut pun berlatih.

Ia mengangkat beras seberat 10 pound atau sekitar 4,5 kilogram. Hal itu karena menurut anaknya, sang cucu beratnya sudah 10 pound. Cerita haru ini dibagikan akun Twitter @VivianHo yang merupakan seorang jurnalis.

Vivian menulis " Ibuku belum pernah bertemu dengan cucu pertamanya sejak ia lahir karena pandemi. Tapi ia bersiap dengan belajar menggendong menggunakan beras seberat 10 pound" .

Respons haru pun bermunculan. Unggahan Vivian kemudian viral dan banyak yang penasaran apakah ada rencana ibunya untuk menemui cucu pertamanya. Vivian pun memberi kabar baik.

" Kabar baiknya adalah ibu saya yang sudah divaksinasi akan bertemu dengan cucu pertamanya minggu depan! Ada beberapa kekhawatiran bahwa keponakan saya datang dengan berat 11,2 pon tetapi mudah-mudahan saat itu ibu saya sudah berlatih dengan kantong beras 10 pon," ungkapnya.

Wah, senangnya sang nenek akhirnya bisa bertemu dengan cucu pertama.

4 dari 5 halaman

Viral, Video Bocah 6 Tahun Tenangkan Adiknya yang Mengamuk

Dream - Tantrum atau mengamuk yang dialami anak-anak kerap membuat orangtua kebingungan. Anak menangis, teriak hingga berguling dan emosinya begitu tinggi hingga tak terkendali.

Ada salah satu hal yang penting diajarkan anak ketika tak bisa mengontrol emosinya, yaitu bernapas panjang dan perlahan. Hal ini akan membuat anak terbiasa menghadapi emosinya dengan lebih baik.

Sebuah video viral di Twitter, menampilkan seorang kakak menenangkan adiknya. Sang adik tampak ingin mengamuk karena ingin bermain video game tapi tak diizinkan ibunya.

Saat adiknya mulai menangis, si kakak memintanya untuk menarik napas. Adiknya tampak masih ingin mengamuk, dan kakaknya kukuh mendampingi sang adik untuk bernapas terus menerus agar tak mengamuk.

 

5 dari 5 halaman

Lihat Videonya

Tak disangka, anak berusia 4 tahun itu bisa mengikuti instruksi kakaknya yang masih 6 tahun dengan baik. " Anakku yang berusia 4 tahun tampaknya ingin mengamuk dan anakku yang berusia 6 tahun membantunya bernapas dan si kecil bisa tenang" tulis akun @Ashleyoutloud

 

Cara ini mungkin bisa ditiru menghadapi buah hati yang sedang mengamuk.

Join Dream.co.id