Geger Seorang Perempuan Melahirkan Padahal Koma 10 Tahun

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
DO IT YOURSELF  |  8 Januari 2019 18:10

Polisi langsung melakukan penyelidikan.

Reporter :

Dream - Seorang perempuan asal Phoenix, Amerika Serikat, mengalami koma dan menjalani perawatan selama 10 tahun. Kejadian yang tak terduga dialaminya selama dirawat di pusat perawatan khusus, Hacienda Healthcare.

Si perempuan hamil dan sudah melahirkan bayi laki-laki pada 29 Desember 2018 lalu. Tentu saja hal ini sangat mengagetkan pihak keluarga. Pasalnya, petugas Hacienda Healthcare tak memberi penjelasan apapun kepada mereka.

Para staf juga mengklaim tak tahu kalau perempuan tersebut dalam kondisi hamil. Kasus ini membuat heboh dan polisi akhirnya turun tangan. Pihak keluarga yakin si perempuan mengalami pemerkosaan saat dirawat di RS hingga hamil dan melahirkan.

" Kasus ini sedang dalam penyelidikan Departemen Kepolisian Phoenix," kata Sersan Tommy Thompson, seperti dikutip dari Khaleej Times.

David Leibowitz, juru bicara dari Hacienda Healthcare, menolak berkomentar terkait isu tes DNA dari setiap staf untuk menemukan tersangka pemerkosaan.

" Undang Undang privasi federal dan negara bagian melarang kami untuk secara terbuka mendiskusikan kesehatan atau kasus pasien, Hacienda telah dan akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan penegak hukum dan semua badan pengatur terkait tentang masalah ini," kata Leibowitz melalui email.

Tasha Menaker, Kepala Coalition to End Sexual and Domestic Violences, menyarankan pihak kepolisian untuk menjalankan tes DNA pada karyawan pria di fasilitas kesehatan tersebut.

Selanjutnya : Koma karena Tenggelam 10 Tahun Lalu
[19 Mar 16:00] Live Streaming #KLYLounge with Barasuara
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Ma'ruf Amin Minta Warga NU Menangkan Dirinya
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :