Curhat Shireen Sungkar Rambut Putrinya Kaku karena Kecap dan Tepung

Do It Yourself | Rabu, 13 Oktober 2021 08:05

Reporter : Mutia Nugraheni

Ada-ada saja kelakuan si cantik Hawwa

Dream - Kejutan selalu datang dari anak-anak dan sangat tak terduga. Terkadang juga membuat panik. Saat mereka bermain sendirian di rumah dan tampak tenang, bisa jadi terjadi hal-hal yang mencengangkan.

Seperti yang dialami Shireen Sungkar. Putrinya Cut Hawwa Medina Al Fatih, bermain-main dengan kecap dan tepung terigu. Rupanya, bahan tersebut di dilumurkan Hawa di rambutnya.

Rambut si cantik Hawwa pun menjadi kaku dan jabrik. Shireen kebingungan untuk membersihkan karena ia sudah mencoba mencucinya dengan sampo tapi tak berhasil. Momen kocak sekaligus bikin khawatir ini diunggah Shireen di akun Instagramnya @shireensungkar.

 Cut Hawa© Instagram Shireen Sungkar

" Hawwa oh hawwa main kecap sama tepung taro dirambut akhirnya jigrak dan kaku. Ada yang tau dikasi apa????????biar mau turun rambutnya. MasyaaAllah tabarakaAllah. Udh keramas udah pake segala macem tetep jigrak," tulis Shireen.

Komentar pun bermunculan. Banyak yang tertawa melihat ulah Hawa dan wajah polosnya yang tersenyum dengan kondisi rambut kaku.

" Kok ngakak ya yaampun," tulis salah satu warganet.

" Kasi minyak zaitun,,hawwa lucu bikin gemess," komentar lainnya.

 

 

Curhat Shireen Sungkar Rambut Putrinya Kaku karena Kecap dan Tepung
Hawa Dan Shireen Sungkar
2 dari 6 halaman

Shireen Sungkar Bagikan Momen Lucu Saat Dua Anaknya Doa Bersama

Dream - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu membiasakan anak-anaknya untuk solat berjamaah di rumah. Hal ini memang sangat dianjurkan, karena tak memungkinkan membawa anak ke mesjid dalam situasi pandemi.

Saat belajar solat dan menjalankan ibadah lain, anak-anak sangat membutuhkan bimbingan dari orangtuanya. Shireen juga menerapkan hal tersebut pada dua anaknya Adam dan Hawa.

Ia mengunggah foto Adam dan Hawa saat berdoa setelah solat. Dua bocah lucu itu berdoa dengan gayanya masing-masing. Adam tampak sangat khusyuk berdoa, sementara Hawa penuh senyum.

 Adam dan Hawa© @shireensungkar

" Yang satu berusaha khusyuk, Yang satu tetep iseng MasyaaAllah tabarakALLAH," tulis Shireen dalam akun Instagramnya @shireensungkar.

Sementara sang kakak berdoa sampai memejamkan mata agar bisa khusyuk, sementara Hawa penuh senyum iseng ke kamera. Tak mudah memang membiasakan anak-anak solat dengan khusyuk, cara terbaik mengajarkannya adalah dengan mencontohkan setiap saat.

Komentar pun bermunculan. " Adam mencoba khusu, hawa terus menggoda,"  tulis salah satu warganet.

Lalu ada banyak juga yang mendoakan " MasyaAllah adam hawa, semoga jadi anak soleh dan soleha,"  ungkap warganet lainnya.

3 dari 6 halaman

Girangnya Si Tembam Ukkasya Liburan ke Labuan Bajo

Dream - Ukkasya Muhammad Syahki, putra pertama pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, akhirnya pergi liburan. Pada liburan pertamanya, bocah lucu berusia 8 bulan itu menikmati keindahan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Sebelum berangkat, sejumlah persyaratan kesehatan dijalani Ukkasya. Ia menjalani tes Swab di hidung dan mulut, karena merupakan syarat mutlak bagi anak dan bayi untuk bisa melakukan perjalanan udara saat pandemi.

Sesampainya di Labuan Bajo, keluarga Irwansyah menginap di salah satu hotel dengan pemandangan laut memukau. Setelahnya mereka berlayar dengan kapal super nyaman untuk keliling pulau.

Tampaknya ini juga merupakan kali pertama Ukkasya menikmati udara laut. Tak heran kalau si pipi tembam terlihat girang. Lihat saja beberapa momen liburan Ukkasya yang diunggah di Instagram Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

- Latar pemandangan laut yang memukau

 Ukkasya© Instagram Irwansyah

Dalam gendongan Irwansyah, Ukkasya tampak sangat nyaman. Lihat saja pemandangannya. Ukkasya mengenakan topi ala petualang. Duh, lucunya.

© Dream
4 dari 6 halaman

Main di Pantai

 Ukkasya© Instagram Zaskia Sungkar

Kali ini, si tembam main di pantai bersama sang ibu. Zaskia mengunggkap kalau sebenarnya ini kali kedua Ukkasya ke Labuan Bajo. Sebelumnya Ukkasya pernah ke tempat indah di Indonesia Timur saat masih berada di perut Zaskia.

5 dari 6 halaman

Santuy di Kapal

 Ukkasya© Instagram Irwansyah

Enaknya jadi Ukkasya, kecil-kecil sudah bisa bersantai alias santuy di kapal. Ia digendong Irwansyah dan tampak sangat menikmati udara laut yang segar.

© Dream
6 dari 6 halaman

Selalu dalam Gendongan

 Ukkasya© Instagram

Ukkasya belum bisa berjalan, jadi liburan kali ini ia selalu dalam gendongan. Tentu saja hal itu tak mengurangi kegembiraan Irwansyah dan Zaskia melewati liburan pertama mereka bersama putra semata wayangnya. 

 

Join Dream.co.id