Celana Hamil Favorit Nagita, Sampai Borong Banyak Beda Warna

Do It Yourself | Kamis, 25 November 2021 14:08

Reporter : Mutia Nugraheni

Penasaran berapa harganya?

Dream - Bagi ibu hamil, kenyamanan merupakan pertimbangan utama dalam memilih outfit. Terutama celana, karena perut dan pinggul semakin membesar dari hari ke hari.

Bagi Sahabat Dream yang mungkin sedang bingung mencari celana hamil nyaman, mungkin terinsipirasi dari pilihan Nagita Slavina. Pengusaha dan artis yang tengah hamil anak kedua ini, punya celana hamil favorit saat hamil dan bermodel jogger.

Bahannya strech, sehingga mengikuti bentuk tubuh. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkap kalau Gigi, sapaan akrabnya kerap memakai celana jogger keluaran H&M.

 Celana hamil Nagita© @fashion_nagitaslavina/

Ia beberapa kali terlihat mengenakan celana tersebut dengan model sama, hanya saja beda warna. Tampaknya, celana tersebut merupakan favorit Nagita. Harganya juga tak terlalu mahal.

 Celana hamil Nagita© @fashion_nagitaslavina/

Penasaran? Rupanya celana ini memiliki harga yang berbeda meskipun modelnya sama. Perbedaan warna tampaknya berpengaruh pada harganya. Untuk celana yang warna hitam dan abu-abu, harganya Rp349 ribu.

 Celana hamil Nagita© Fashion nagita

Sementara celana warna creme Rp279 ribu. Untuk serinya merupakan " Mama Joggers" . Bisa jadi referensi outfit nyaman saat hamil besar, Sahabat Dream.

Celana Hamil Favorit Nagita, Sampai Borong Banyak Beda Warna
Nagita Slavina
2 dari 6 halaman

Dokter Peringatkan Kondisi Janin Nagita yang Lingkar Perutnya Kecil

Dream - Nagita Slavina sedang mempersiapkan diri untuk menjalani persalinan anak keduanya. Sederet pemeriksaan dilakukan, salah satunya adalah konsultasi fetomaternal dengan dokter khusus. Pemeriksaan fetomaternal adalah pemeriksaan kehamilan ultrasound yang bertujuan untuk mendeteksi kelainan pada janin secara dini.

Kali ini Nagita berkonsultasi dengan dr. Aditya Kusuma SpOG di RS Bunda. Dari pemeriksaan diketahui kalau janin dalam rahim Nagita beratnya sekitar 2,4 Kg, lebih kecil dibandingkan ketika Rafathar saat masih dalam kandungan.

" Gimana dok, makannya kurang ya?," tanya Raffi dan video pemeriksaan kehamilan Nagita yang diunggah di YouTube Channel Rans Entertainment.

" Beratnya masih 2,4, beratnya sebenarnya aman tapi kalau sama dengan usia saat kehamilan Rafathar, 3,6 ya," jawab dr. Aditya Kusuma.

 Raffi dan Nagita konsul© Youtube Rans

Saat hamil anak kedua, ternyata Nagita agak sulit makan. Menurut Raffi, istrinya tersebut tak suka makan karbohidrat dan cenderung lebih menjaga berat badannya.

" Dia makannya juga susah dok, sok-sok diet, jaga-jaga makan," kata Raffi.

 

3 dari 6 halaman

Lingkar Perut Janin Kecil

Kondisi janin yang cenderung lebih kecil dibanding Rafathar saat dalam kandungan menjadi perhatian dokter. Terutama karena lingkar perut janin tergolong kecil.

" Artinya di minggu yang sama, secara grafik masih normal, cuma yang jadi concern buat saya, lingkar perutnya kecil, normal kan di antara garis merah," ungkap dr. Adit.

Penjelasan dokter membuat Nagita jadi lebih bersemangat untuk mengejar berat badan bayinya. Raffi pun mengungkap kalau Nagita sangat jarang mengonsumsi karbohidrat.

" Berarti kurang makan, emang dia jarang makan karbo sih," kata Raffi.

 

4 dari 6 halaman

Belum Lahir, Bayi Nagita Sudah Punya Sepatu Hermes

Dream - Nagita Slavina tengah mempersiapkan diri dan barang-barang keperluan anak keduanya yang segera lahir. Diperkirakan, Nagita akan melahirkan pada akhir November atau awal Desember 2021.

Memiliki banyak sahabat dan teman, belum melahirkan Nagita sudah mendapat banyak kado mahal untuk bayi di kandungannya. Salah satunya adalah sepatu bayi yang sangat cantik keluaran rumah mode, Hermes.

Menurut ulasan dari akun Instagram @hermes_selebritii sepatu untuk bayi berusia 0 hngga 6 bulan ini merupakan sepatu seri Adada Dots Pif yang dibuat di Paris. Harganya $155 atau sekitar Rp2,2 juta.

 Sepatu Bayi Nagita© Instagram @hermes_selebritii

Untuk ukuran sepatu bayi yang hanya dipakai dalam hitungan bulan tentunya sangat mahal. Komentar kocak pun bermunculan dari warganet menanggapi unggahan tersebut.

" Adeknya rafathar blm lahir aja uda jd member Hermes," tulis salah satu akun.

" Bisa buat biaya lahiran di bidan tuh :)," komentar warganet lain.

" Harga HP ak kalah sama sepatu bayi," ungkap seorang netizen.

5 dari 6 halaman

Sofa Berdesain Unik di Rumah Raffi Nagita Curi Perhatian, Berapa Harganya?

Dream - Rumah pasangan Raffi dan Nagita beberapa waktu lalu didekorasi ulang. Nagita turun tangan langsung memilih beberapa furnitur. Ada dua sofa berdesain unik namun elegan di sudut rumahnya.

Dari segi fungsional, memang hanya berupa tempat duduk tapi karena desainnya menarik bisa memberikan sentuhan berbeda dalam ruangan. Terdapat sofa single warna merah muda yang ditempatkan di ruang keluarga.

 Sofa PInk Nagita© Instagram Fashion Nagita

Siapa sangka kalau sofa tersebut harganya sangat mahal. Mencapai Rp37,1 juta.

Dikutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, sofa itu merupakan varian Swipel Chair Mirage, koleksi Eicholtz.

 

6 dari 6 halaman

Sofa Aksen Jaring

Lalu ada juga sofa yang bisa diduduki tiga orang tapi dengan aksen jaring di belakangnya. Sangat unik.

 Sofa jaring Nagita© Instagram Fashion Nagita

Sofa yang hanya bisa memuat dua orang dewasa itu harganya juga selangit, Rp21 juta. Merupakan koleksi dari Vivere, varian " Karuun Sofa" . Sofa tersebut ditempatkan di area outdoor rumah mereka.

Join Dream.co.id