Bocah Perempuan Main Restoran di Rumah Bareng Ayah, Lucu Banget!

Do It Yourself | Rabu, 4 Agustus 2021 10:03

Reporter : Mutia Nugraheni

Lihat videonya, dijamin bikin tertawa.

Dream - Bermain peran atau role play jadi aktivitas seru bagi anak-anak selama di rumah. Permainan ini bisa membuat anak jadi lebih kreatif dan membangkitkan imajinasinya.

Mereka juga bisa belajar berbagai profesi dan peran beragam orang-orang yang ada di sekitar. Untuk membuat permainan ini seru, orangtua butuh turun tangan. Seperti yang dilakukan Mazaya Amania dan ayahnya.

Mereka kerap membuat konten seru yang berisi bermain peran. Salah satunya saat Mazaya berperan sebagai pelayan restoran dan sang ayah menjadi pelanggan yang super galak.

 Instagram @mazayaamania
© Instagram @mazayaamania

Bocah yang memiliki 45ribu follower di akun Instagram @mazayaamania ini jadi pelayan gemas. Ia memegang buku catatan dan pensil untuk menulis pesanan.

 

 

Bocah Perempuan Main Restoran di Rumah Bareng Ayah, Lucu Banget!
Instagram @mazayaamania
2 dari 6 halaman

Video Kocak yang Bikin Kaget

Mazaya sangat menggemaskan saat terkaget mendengar suara ayahnya yang jadi pelayan galak.

"Pelan pelan dong ngomongnya pak, saya kaget loh," kata Mazaya protes.

Komentar pun bermunculan. Seperti dari akun @saiful_muhammad81 yang menulis "Wkwk..sy jga kaget loh nduk cah ayu". Lalu komentar lainnya dari akun @gabyandiniputri yang menulis  "Lucu bner ekspresi nya dek".

Lihat saja videonya, dijamin bikin tertawa.

      View this post on Instagram

A post shared by Mazaya Amania (@mazayaamania)

3 dari 6 halaman

Tora Sudiro 'Battle TikTok' dengan Putri Bungsunya, Super Kocak!

Dream - Aplikasi TikTok cukup menghibur selama di rumah saja saat pandemi. Bisa membuat kita menggerakkan badan dengan suasana seru dan menyenangkan. Seperti yang dilakukan Tora Sudiro dan putri bungsunya, Jenaka.

Jenaka seperti juga banyak anak-anak seusianya suka berjoget dengan aplikasi TikTok. Tampaknya Tora tak mau kalah, ia pun berusaha mengikuti sang putri dengan membuat video TikTok yang sama.

Hasilnya, sungguh kocak. Di video pertama, gerakan Tora sangat kaku. Tentunya tak bisa menandingi keluwesan Jenaka saat menari. Lihat saja video TikTok battle yang diunggah Tora di Instagram.

      View this post on Instagram

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro)

 

 

 

 

4 dari 6 halaman

Video kedua lebih keren

Tak berhenti di video pertama, Tora lalu membuat lagi video battle lainnya. Tampaknya kali ini Tora banyak berlatih sehingga bisa menyesuaikan gerak dan lagu Korea sebagai latar musiknya.

Lihat video Tora dan Jenaka berikut, dijamin bikin senyum.

      View this post on Instagram

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro)

5 dari 6 halaman

Ringgo Agus Kena Semprot Anak Gara-gara Handuk

Dream - Menaruh handuk dengan melempar di jemuran dan tak melebarkannya termasuk hal yang sangat menjengkelkan. Rupanya, Ringgo Agus punya kebiasaan buruk ini. Siapa sangka kalau hal itu membuat anaknya, Bjorka, yang masih berusia 5 tahun kesal.

Bjorka menegur sang ayah dan langsung meminta Ringgu untuk membenarkan posisi handuk agar dijemur dengan benar. Bjorka bahkan mengomel layaknya ibu-ibu melihat kelakukan Ringgo yang tak pernah benar menjemur handuk.

Video Ringgo kena semprot Bjorka diunggah Sabai, istri Ringgo di akun Instagramnya @sabaidieter. Sabai tampak puas melihat Bjorka yang menegur suaminya.

 Bjorka dan Ringgo
© Instagram @sabaidieter

" Huahahahaha rasain baba! Bjorka yg selalu gemes kalo liat baba jemur handuk sembarangan, kemaren baba sampe dipanggil mau diajarin cara yg jemur yg bener ????????. Benernya ini masih ada lanjutannya bjorka bilang, " Baba jangan males dong!" Tapi keburu udah aku stop videonya. MAMA BANGGA NAK,"  tulis Sabai.

 

6 dari 6 halaman

Tengok video kocaknya

      View this post on Instagram

A post shared by Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter)

Join Dream.co.id