Bikin Sedih, Tangisan Arsy Saat Ashanty Masuk Ruang Operasi

Do It Yourself | Kamis, 21 November 2019 18:02

Reporter : Mutia Nugraheni

Bocah lucu menangis kencang saat tahu ibunya bakal segera masuk ruangan endeskopi.

Dream - Ashanty divonis mengalami penyakit autoimun. Untuk mengetahui secara detail jenis penyakit autoimun yang dialaminya, ia harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut melalui prosedur endeskopi.

Ibu empat anak ini pun dirawat di rumah sakit. Sebuah alat dengan kamera dimasukkan ke dalam ususnya untuk pemeriksaan. Untuk melakukannya, Ashanty dibius lebih dulu seperti operasi.

Rupanya hal tersebut membuat putri kecilnya, Arsy sangat sedih. Bocah lucu menangis kencang saat tahu ibunya bakal segera masuk ruang endeskopi. Tangisan Arsy yang pecah membuat Aurel, sang kakak berusaha menenangkannya.

Sayangnya tangisan Arsy tak kunjung mereda. Ia terus memandangi Ashanty yang terbaring lemas di tempat tidur mengenakan selang oksigen. Anang, sang ayah akhirnya turun tangan.

Dengan tegas ia meminta Arsy untuk tenang dan berhenti menangis. Tangisan bocah itu akhirnya berhenti. Semua orang di ruang perawatan berusaha menenangkan Arsy yang menangis kencang.

Momen tersebut diabadikan di YouTube channel keluarga A6. Penasaran seperti apa?

 

Bikin Sedih, Tangisan Arsy Saat Ashanty Masuk Ruang Operasi
Arsy (Foto: Instagram QueenArsy)
2 dari 5 halaman

Lihat Video Sedihnya Arsy

3 dari 5 halaman

Kasihan Arsy, Sebelum Sekolah Selalu Tidur di Kamar Mandi

Dream - Bangun pagi, lalu mandi dan bersekolah bagi anak-anak merupakan hal yang cukup berat. Apalagi untuk anak usia balita seperti Arsy Hermansyah, yang masih berusia 4 tahun.

Putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, ini rupanya setiap pagi harus melawan rasa kantuknya yang begitu berat. Saat ingin dimandikan oleh pengasuhnya, Arsy malah duduk di kamar mandi dan tertidur.

Bocah lucu ini bahkan hingga menyender di pintu kamar mandi. Hal tersebut diketahui dari unggahan Suwarsiha, pengasuh Arsy di akun Instagramnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on 

"Apa prnh ada yg ngalamin hal gini setiap pagi mau sekolah, hahaha ini cio @queenarsy td pg mau mandi malah tdr lg dikmr mandi ,pg2 kita selalu ngakak lht pemandangan gini #gak tahan kl gak difoto," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Banyak yang merasa kasihan dengan Arsy karena tak kuat menahan kantuk. Seperti komentar akun @yulinnil yang berkomentar "Kasiannya cio msi ngantuk".

Lalu akun @maryanah menulis "lucu bnget si saking masi ngantuk nya jadi tidur lgi di kamar mandi"

4 dari 5 halaman

Lucunya Aksi Arsy Hermansyah Jadi Guru Mengaji

Dream - Arsy Hermansyah, putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah selalu saja membuat banyak orang tertawa. Kali ini pemilik nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermasyah itu berpura-pura sebagai guru mengaji.

Dengan mengenakan kerudung dan memegang tongkat panjang, Arsy menunjuk poster huruf hijaiyah yang menempel di dinding kamarnya. Sementara pengasuh-pengasuhnya menjadi 'murid' Arsy.

"Ini apa?" tanya Arsy pada para pengasuhnya sambil menunjuk salah satu huruf hijaiyah.

Mereka pun menjawab dengan tepat huruf tersebut. Layaknya guru, Arsy langsung memberikan pujian karena mereka memberikan jawaban yang benar.

"Ini baik, ini pinter, ini kasih hadiah nanti," kata Arsy.

      View this post on Instagram

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on 

5 dari 5 halaman

Lihat Perlakuan Arsy yang Bikin Ashanty Terharu

Dream - Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kini usianya baru 4 tahun. Namun bocah lucu ini sudah sangat tahu cara menghormati orangtua.

Arsy, panggilan kesayangannya, baru saja berjanji pada sang Bunda. Ia akan selalu menyayangi Ashanty, menurut padanya, dan tidak mau nakal. Sebuah video baru saja diunggah Ashanty di Instagram Arsy.

Dalam video tersebut Arsy sambil mengenakan hijab berjanji pada Ashanty untuk selalu menjaganya. Ashanty pun merasa bersyukur dengan berulang kali menyebut nama Allah dan mengucap "Alhamdulillah".

 

Bundaaa � #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on 

Para follower Arsy pun banyak yang 'meleleh' mendengar janji Arsy. Mereka mendoakan Arsy untuk selalu jadi anak yang soleha, dan memegang janji untuk selalu menjaga orangtuanya.

Seperti komentar akun @yayah_al,'Masya Allah anak soleha..Terharu dengar cio ngomong gitu ya Allah pinter'. Lalu ada juga akun @damia_sal yang menulis 'Ya Allah, pasti bangga banget punya anak seperti Arsy. . Sehat selalu ya sayang'.

Join Dream.co.id