Biaya Sekolah Dua Anak Pangeran William Bikin Melongo

Pangeran William dan Kate antarkan anaknya ke sekolah (Foto: Instagram Kensington Royal)
DO IT YOURSELF  |  3 September 2020 10:02

Bisa menebak berapa uang sekolah yang harus dikeluarkan per tahun?

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton menyekolahkan Pangeran George dan Putri Charlotte di sekolah yang sama. Sekolah tersebut adalah Thomas's Battersea di London, yang merupakan salah satu sekolah elit.

Penasaran berapa biaya yang harus dikeluarkan Pangeran William untuk menyekolahkan dua anaknya? Dikutip dari majalah Hello!, biaya pendidikan Pangeran George mencapai £7.520 atau Rp147,5 juta per tahun.

Sementara biaya sekolah Putri Charlotte £6.560 atau Rp129 juta per tahun. Jika ditotal biaya untuk sekolah dua anaknya, Pangeran William harus mengeluarkan uang sekitar Rp276,5 juta.

Kabar gembiranya, bayaran sekolah Putri Charlotte mendapat potongan. Hal ini karena sekolah memiliki kebijakan memberi diskon bayaran sekolah pada anak kedua, dan kakaknya masih bersekolah.

Kurikulum yang diajarkan di sekolah ini sangat lengkap. Terdiri dari semua kompetensi inti (seperti bahasa Inggris, sains, sejarah, geografi dan matematika), ada juga kelas musik, drama, bahasa Prancis, komputer, teknologi seni / desain, pendidikan jasmani dan bahkan balet.

Selanjutnya : 'Chat Sofa', Cara Pangeran William dan Kate Saat Anaknya Bersikap Buruk
Dream Ngobras "MENGHAPUS STIGMA NEGATIF COVID-19"
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Dream Ngobras "MENGHAPUS STIGMA NEGATIF COVID-19"
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :