Belum Lahir, Bayi Aurel dan Atta Sudah Punya Tas Hermes

Do It Yourself | Rabu, 1 Desember 2021 10:07

Reporter : Mutia Nugraheni

Rezekinya sudah mengalir deras padahal belum lahir.

Dream - Aurel Hermansyah dan sang suami, Atta Halilintar tengah mempersiapkan kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Sejumlah kerabat bahkan sudah memberikan kado meskipun sang jabang bayi belum lahir.

Salah satunya adalah Maharani Kemala, pengusaha skincare dan properti asal Bali. Kado yang diberikan sang pengusaha tak tanggung-tanggung, berupa tas Hermes. Hal ini diketahui dari unggahan Aurel di akun Instagramnya @aurelie.hermansyah.

Tas tersebut, dikutip dari Instagram @fashion_aureliehermansyah_ merupakan seri Adada Nappy Bag. Tas yang memang dirancang khusus untuk membawa perlengkapan bayi.

Desainnya minimalis tapi elegan dengan motif kuda khas Hermes dan holder berwarna biru gelap. Ukurannya cukup besar, pastinya cukup untuk membawa segala keperluan bayi.

 Tas popok baby AHHA© @fashion_aureliehermansyah_

Penasaran berapa harganya? Tas popok Hermes ini dibanderol US $2.025 atau sekitar Rp29,3 juta. Komentar lucu bermunculan menanggapi unggahan tersebut.

" Mahal an tas baby ah dari pada sepatu nya papata," komentar salah satu warganet.

" Masya allah...masih dlm kandungan aja udah banyak rejekinya..gmna nnti klu uda lahiran ya...the best princes AHHA," ungkap akun lainnya.

Wah senangnya si baby, belum lahir sudah punya Hermes.

 

Belum Lahir, Bayi Aurel dan Atta Sudah Punya Tas Hermes
Aurel Hermansyah
2 dari 5 halaman

Harganya Ratusan Juta, Lihat Penampakan Ranjang Mewah Aurel dan Atta

Dream - Salah satu pasangan muda yang kerap mengundang perhatian publik adalah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bukan hanya soal keseharian mereka yang mengundang penasaran, tapi juga barang-barang yang dikenakan.

Salah satu yang sangat mencuri perhatian adalah ranjang yang mereka gunakan. Beberapa waktu lalu Atta mengunggah foto dirinya bersama Aurel di kamar pribadinya.

Tampak ranjang besar berdesain klasik di kamarnya. Menurut ulasan Instagram @aureliehermansyah_closet ranjang tersebut merupakan koleksi Lady Americana Spring Bed Heirloom.

Harganya mulai dari Rp50.880.000 hingga R192.000.000. Ukurannya memang sangat besar, dengan headboard warna gelap. Kesan megah sangat menonjol karena bagian sampingnya juga dilengkap headboard.

 Kasur Atta dan Aurel© Instagram @aureliehermansyah_closet

Komentar pun bermunculan menanggapi furnitur megah di kamar pasangan ini. Seperti dari salah satu akun " Kalau tidur pakai kasur itu kayaknya ngak bakal mimpi buruk" .

Komentar lainnya menanggapi " Itu kasur pake benang emas ya" . Lalu salah satu akun menulis " Itu kalau kebanjiran terus kerendam air bisa selamat gak ya, secara kan mahal banget" .

Bagaimana menurut Sahabat Dream, mahal atau terjangkau?

3 dari 5 halaman

Tas Bayi 'Sultan' Puluhan Juta, Kado Atta-Aurel untuk Anak Baim Wong

Dream – Baim Wong dan Paula baru saja dikaruniai anak kedua beberapa waktu lalu yang berjenis kelami laki-laki dan diberi nama, Kenzo Eldrago Wong. Kebahagiaan tentu saja menyelimuti keluarga mereka.

Para kerabat dan sahabat pun ikut senang atas kelahiran Kenzo, termasuk Atta dan Aurel. Pasangan ini bahkan menyiapkan kado khusus untuk Kenzo. Tak tanggung-tanggung, mereka membelikan tas bayi " sultan" seharga puluhan juta.

Tas tersebut merupakan koleksi dari rumah mode Italia, Gucci. Dalam sebuah video blog yang diunggah oleh Atta Halilintar, ia dan istrinya terlihat membeli Gucci Off The Grid Tote Bag yang bakal diberikan pada keluarga Baim Wong sebagai kado.

Menurut akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta harga tas itu diketahui senilai US$1,690 atau sekitar Rp24,5 juta. Memiliki desain khas Gucci berwarna cokelat dengan pola logo brand tersebut di setiap sisinya.

 Tas bayi Gucci© Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta

Tas ini terlihat sangat besar dan cukup untuk membawa banyak barang keperluan bayi seperti popok, baju ganti, dan lain-lain. Tas mewah ini dicap sebagai tas yang hanya dimiliki oleh bayi sultan mengingat harganya yang bikin geleng-geleng kepala.

Netizen pun ikut bereaksi melihat harga tas bayi sultan ini. “ Kado sultan min,” ungkap salah satu warganet

“ Wowww….mehong juga hrgnnya,” komentar dari salah satu akun.

Laporan Elyzabeth Yulivia

4 dari 5 halaman

Rafathar Habiskan Uang Rp5 Juta untuk Game, Begini Reaksi Sang Nenek

Dream - Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan Raffi Nagita, sedang keranjingan game online, Mobile Legend. Rupanya untuk bermain games tersebut, Rafathar sampai menghabiskan uang Rp5 juta untuk membeli 'diamond'.

Hal ini terungkap dalam Youtube channel Mama Rieta, sang nenek. Dalam video berjudul " MAMA RIETA HAPPY !! AA RAFATHAR MAIN KE RUMAH TIETA.." , Rafathar bercerita pada Rieta kalau ingin membeli 'diamond' lagi. Respons sang nenek cukup kaget saat tahu.

" Lima juta dua kali,"  kata Rafathar.

" Beli apa?,"  kata Rieta.

" Mobile legend,"  ujar Rafathar.

 Rieta Amilia© Youtube Rieta Amilia

" Hah,"  kata Rieta.

 

5 dari 5 halaman

Izin Raffi dan Nagita

Rieta pun bertanya pada Rafathar apakah diizinkan oleh orangtuanya. Ternyata oleh Raffi dibolehkan dan Nagita tak mengizinkan.

 Rieta Amilia© YouTube

" Boleh sama papa? Sayang atuh A' uangnya, oh boleh sama papa, sama mama pasti gak boleh,"  ungkap Rieta.

Akhirnya Rafathar menelepon Nagita dan Raffi. Sang ayah mengizinkan, dan ia pun kegirangan.

 

Join Dream.co.id