Balita Penuh Luka Gigit, Tempat Pengasuhan Anak Diinvestigasi

Luka di tubuh River (Foto: Cafe Mom)
DO IT YOURSELF  |  13 Maret 2019 14:07

Penyelidikan menyluruh pun dilakukan karena banyaknya aduan terkait keselamatan anak.

Reporter :

Dream - Menaruh anak di tempat penitipan anak jadi salah satu solusi aman bagi ibu bekerja. Tempat penitipan atau daycare ini biasanya memiliki fasilitas yang mumpuni serta pengawasan yang baik.

Rupanya hal tersebut tak didapatkan Addison, seorang ibu asal Illinois, Amerika Serikat. River, putrinya yang masih berusia 18 bulan mendapat empat kali luka gigitan yang cukup dalam saat dititipkan di Troy Early Childhood Center awal Maret lalu.

" Aku menyadari luka tersebut saat memandikan River. Lingkaran merah di tangannya. Masih ada bekas gigi dan berbentuk lingkaran," ungkap Addison, seperti dikutip dari Cafe Mom.

Keesokan harinya luka tersebut ditanyakan ke pihak Troy Early Childhood Center. Namuk mereka tak tahu menahu penyabab luka gigitan di tangan River. Setelah insiden pertama, lalu terjadi lagi.

" Total ada empat kejadian tapi hanya satu kejadian yang diberitahukan kepadaku. Pihak penitipan memberitahu kalau gigitan dilakukan oleh seorang anak karena River mengambil dot miliknya. Luka pun sudah diberi es dan perawatan," kata Addison.

Selanjutnya : Luka di Pipi yang Memerah
Jokowi Menanggapi Desakan Pembentukan TGPF kerusuhan Bawaslu
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Eksklusif Wawancara Ha Sung Woon di Taiwan dan Fan Meeting Seru
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :