Awas Kaget, Nilai Outfit Putri Rachel Vennya Saat Gucci Challenge

Do It Yourself | Selasa, 24 Mei 2022 08:12

Reporter : Mutia Nugraheni

Tampilan Chave memang sangat menggemaskan.

Dream - Tren Gucci Challenge tampaknya sangat disukai anak-anak Rachel Vennya. Influencer satu ini membuat dua video yang berbeda untuk putra dan putrinya, Biru dan Chava.

Untuk Chava, Rachel memakaikannya tiga versi outfit yang sangat menggemaskan. Koleksinya tentu saja merupakan koleksi rumah mode Gucci. Penasaran detail nilai outfit Aurorae Chava Al Hakim saat Gucci Challenge? Simak ulasan Instagram @rachelvennya.fashion.

 Chava© @fashion rachel vennya

Foto: Instagram @rachelvennya.fashion


Pada outfit pertama, Chava mengenakan Romper Gucci dengan perpaduan warna putih dan biru. Harganya sekitar Rp6,2 juta, ia juga mengenakan hiking sandals berdesain nyaman seharga Rp4,1 juta. Tampilannya makan manis dengan topi motif khas Gucci dengan sentuhan biru, yang nilainya Rp,5,7 juta.

Awas Kaget, Nilai Outfit Putri Rachel Vennya Saat Gucci Challenge
Aurorae Chava Al Hakim/ Foto: Instagram @rachelvennya
2 dari 4 halaman

Tengok Outfit Lainnya

Untuk outfit kedua, bocah lucu ini mengenakan cardigan Gucci Kids seharga Rp5,7 juta dan memadukannya dengan GG Pineapple Bucket Bag, senilai Rp12,2 juta. Chave terlihat sangat manis dengan pakaian ini.

 Chava© Instagram RachelVennya Fashion

Foto: Instagram @rachelvennya.fashion

Selanjutnya pada outfit ketiga, Chava bergaya boyish dengan koleksi Gucci Black Jacquard Blazer. Blazer yang dikenakannya seharga Rp12,8 juta. Untuk celana, juga memakai outfit dengan motif sama yang harganya Rp7,9 juta.

 Chava© Rachel Vennya Fashion

Bagaimana menurut Sahabat Dream penampilan gemas Chava berbalut Gucci? Total harga outfitnya lebih dari Rp60 juta.

3 dari 4 halaman

Raditya Dika Sibuk Shooting, Sang Putri: Papa Gak Kangen

Dream - Kesibukan pekerjaan kerap kali menyita waktu para ayah sampai sulit untuk bertemu dan bermain dengan buah hati. Pergi kerja saat anak masih tidur dan pulang ketika anak sudah kembali tidur.

Mungkin para ayah bunda juga mengalaminya dan sering membuat kita merasa sedih. Hal ini juga dialami Raditya Dika yang sedang mengerjakan proyek terbaru. Ia harus shooting dan kembali saat larut ketika putri pertamanya, Alea, sudah terlelap.

Tak punya banyak waktu untuk bermain dengan papanya, Alea rupanya curhat ke mamanya. Lewat unggahan di Instagram Radit, Alea mengungkap kalau sang papa tak rindu dengannya.

 Deretan Foto Gemas Raditya Dika dan Putrinya, Alea© MEN

" Papa gak kangen sama kakak lho,"  kata Alea.

" Kata siapa,"  ujar Anissa Aziza menanggapi putrinya.

" kata kakak,"  balas Alea.

" Kok kakak gitu ngomongnya, kangen lah,"  ungkap Anissa.

4 dari 4 halaman

Radit Merasa Bersalah

Mengetahui percakapan Alea dan istrinya, Radit merasa bersalah. Ia mengungkap kalau pekerjaannya kali memang sangat menyita waktu sehingga dirinya tak bisa bermain dengan putrinya seperti biasa.

"Obrolan anak sama ibunya sebelum tidur. Maap ya kak, papanya lagi sibuk kerja seharian. Sepuluh hari lagi kelar kok. Abis itu kita main2 lagi ya," tulis Radit di Instagramnya.

Melihat unggahan tersebut para netizen pun ikut terbawa perasaan. Terutama para ayah yang juga mengalami seperti yang dirasakan Radit.

"Sebagai ayah,, walaupun lucu.. terasa sedih sedihnya😢," komentar salah satu follower Radit.

"Nangis kalo gw haha...lg kerja terus dikirim VN: papa kangen, langsung dah tuh Pen buru2 pulang," ungkap akun lainnya.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika)

Join Dream.co.id