ASI Melimpah Hingga Didonorkan, Sarwendah Bagikan Tips Agar ASI Banyak

Keluarga Ruben Onsu (Foto: Instagram Sarwendah)
DO IT YOURSELF  |  9 Juli 2019 18:09

Mungkin bisa bermanfaat bagi Sahabat Dream yang kini tengah hamil atau menyusui.

Reporter :

Makanan bagi Ibu Menyusui: Ikan Salmon

Makanan bagi ibu hamil yang pertama adalah ikan salmon. Ikan salmon memiliki sejumlah kandungan vitamin dan nutrisi yang sangat dibutuhkan pada saat kehamilan dan juga pada saat menyusui.

Rasa Ikan Salmon Makin Mantap dengan Olahan Tepat

Kandungan vitamin B12 dan omega 3 yang sangat banyak di ikan salmon mampu membantu para ibu untuk mencegah depresi setelah melahirkan.

Selain itu, dengan mengkonsumsi ikan salmon secara rutin juga dapat membantu para ibu menyusui untuk memperlancar produksi ASI. Kandungan ASI pada ibu yang mengkonsumsi ikan salmon akan jauh lebih bergizi daripada ASI yang lain sebab kandungan DHA pada ASI akan semakin tinggi.

Selanjutnya : Makanan bagi Ibu Menyusui: Kacang-kacangan
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jawab Isu Pernikahan, Ini Kabar Terbaru Juwita Bahar
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :