Anindya Bakrie Bagikan Momen Kelulusan Putrinya di SMA Bergengsi Inggris

Do It Yourself | Selasa, 13 Juli 2021 10:09

Reporter : Mutia Nugraheni

Sang putri kini melanjutkan pendidikan di LSE. London School of Economics.

Dream - Keluarga besar pengusaha sekaligus politisi, Aburizal Bakrie tengah jadi sorotan. Hal tersebut lantaran kasus narkoba yang menjerat putranya, Ardi Bakrie dan sang menantu, Nia Ramadhani.

Dari banyaknya berita negatif, rupanya kakak dari Ardi, Anindya memiliki kabar yang menggembirakan.  Putri Anin, Alisha Bakrie, baru saja lulus dari SMA bergengsi di Inggris, Cheltenham Ladies College. Hal ini diketahui dari unggahan Anin di akun Instagram resminya

" Congrats @alishabkrie for your graduation. Tidak terasa sudah 3 tahun sejak pertama kali diantar ke sekolah @cheltladiescoll," tulis Anin.

 Keluarga Anindya Bakrie© Instagram Anindya Bakrie

Tak hanya itu, Anin juga memberi tahu kalau putrinya juga bakal melanjutkan pendidikan di Inggris. Alisha rupanya bakal menempuh pendidikan sarjananya di London School of Economics (LSE).

 

Anindya Bakrie Bagikan Momen Kelulusan Putrinya di SMA Bergengsi Inggris
Keluarga Bakrie/ Foto: Instagram Anindya Bakrie
2 dari 5 halaman

Kebersamaan

" Semoga selalu dilancarkan upayanya. Insya Allah dengan kerja keras dan doa, cita-cita Alisha dapat terus tercapai dengan baik. Amin," ungkap Anin.

 Alisha Bakrie© Instagram Anindya Bakrie

Ia juga mengunggah beberapa foto kebersamaan mereka saat berada di Inggris menemani putrinya.

 Keluarga Anindya Bakrie© Instagram Anindya Bakrie

3 dari 5 halaman

Super Kocak, Joget 'Akang Gendang' Ardi Bakrie dan Putranya

Dream - Bagi Sahabat Dream yang suka bermain TikTok mungkin sudah sering mendengar petikan percakapan Ayu TingTing dan penabuh gendang di atas panggung atau 'Akang Gendang'.

Ardi Bakrie dan anak keduanya, Mainaka membuat video TikTok yang super gemas. Mainaka memegang gendang, sementara Ardi mendubbing suara Ayu. Duet ayah dan anak ini sangat kocak.

Ardi penuh semangat sementara Mainaka tersenyum sambil memutar mengikuti instruksi. Bocah lucu itu menuruti kejahilan Ardi.

Duet ayah dan anak sangat menghibur.  Videonya diunggah di Instagram dan akun TikTok Ardi Bakrie.

 TikTok Ardi Bakrie© Ardi Bakrie

" Kita lemesiiin saaayyy..:. Karena banyaknya permintaan.. terima lah persembahan kami di thn baru Islam ini dgn menampilkan langsung.. ‘The Gendang’ himself, Mainaka, as ‘Akang Gendang',"  tulis Ardi.

4 dari 5 halaman

Lihat Videonya

      View this post on Instagram

Kita lemesiiin saaayyy..:. Karena banyaknya permintaan.. terima lah persembahan kami di thn baru Islam ini dgn menampilkan langsung.. ‘The Gendang’ himself, Mainaka, as ‘Akang Gendang’!!!! @prita.aunalal @gitajanu @ramadhaniabakrie ...

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

5 dari 5 halaman

Gaya Ardi Bakrie Momong Anak Sambil Jajan Tahu Gejrot

Dream - Masa karantina karena Covid-19 membuat Ardi Bakrie dan ketiga anaknya hanya bisa bermain di sekitar rumah. Biasanya, ia bersama Nia Ramadhani sang istri, berlibur ke luar negeri untuk menyenangkan buah hatinya.

Kali ini Ardi hanya bisa membawa Mika, Naka dan Gika ke Taman Surapati, Menteng, Jakarta Pusat. Meski demikian, ketiga bocah tersebut tampak girang karena ternyata sudah lama sekali tak keluar rumah.

Hal ini diketahui dari unggahan Ardi di akun Instagramnya. Ia juga ingin mengenalkan pada putra bungsunya, Gika, makanan tradisional berupa tahu gejrot yang kerap dijajakan di Taman Surapati.

 Unggahan Ardi Bakrie© Instagram

" Alhamdulillah, td sore smpt ngajak Mikha, Naka sm Gika jalan jalan kecil sekitar Taman Suropati dan kayanya mrka happy bgt.. Yeayyy... maklum udh lama ngga keluar kan.. sekalian ngenalin Gika sm jajanan tahu gejrot,"  tulisnya.

Tampak foto ketiga anaknya sangat senang bisa bermain di taman sambil makan es krim. Ternyata Papa Ardi jago momong anak, salut!

Join Dream.co.id