Akuarium Terbesar dengan Konsep Lego Bakal Manjakan Anak-anak

Legoland Malaysia (Foto: Instagram Legoland Malaysia)
DO IT YOURSELF  |  13 Februari 2019 10:11

Anak-anak juga bisa bermain lego sepuasnya dan tinggal di istana Lego

Reporter : Cynthia Amanda Male

Dream - Mengajak anak ke tempat rekreasi terkadang tidak membuat mereka bisa sepenuhnya beraktivitas. Banyak permainan yang justru hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa.

Namun, kini banyak tempat bermain anak dimana orangtua bisa ikut berinteraksi dan mengoptimalkan perkembangannya. Salah satu tempat bermain anak yang edukatif adalah Legoland.

"Legoland merupakan theme park khusus untuk keluarga supaya bisa bonding sambil belajar. Di sana bisa belajar basic programming dengan robot lego atau belajar teknik bermain lego," ungkap Rudy Widjaya, perwakilan Legoland Malaysia Resort di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 12 Februari kemarin.

Saat berada di Legoland anak bisa bermain di water park, melihat atraksi Ninjago terlengkap, Star Wars Miniland, berjumpa dengan karakter di film The Lego Movie dan lain-lain.

"Yang terbaru dan akan dibuka bulan April adalah Sea Life Malaysia, akuarium terbesar di dunia dengan konsep Lego. Anak juga bisa bermain roller coaster VR," kata Andes Wong, Marketing Manager Legoland Malaysia Resort.

Dalam Sea Life, anak bisa melihat ribuan makhluk laut seperti kuda laut, ikan pari dan ubur-ubur di 11 habitat yang berbeda dan dilihat dari 25 layar akuarium.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Legoland Malaysia Official (@legolandmalaysia) on

Masih belum puas menikmati Lego? Di sana, keluarga bisa menginap di hotel dengan desain serba Lego. Berbeda dari kamar hotel pada umumnya, Legoland Hotel didominasi warna cerah seperti biru, merah, kuning dan hijau seperti brick Lego.

"Kami punya 263 kamar bertemakan Pirate, Kingdom, Kingdom dan Ninjago," tutur Andes.

Sayangnya, pengalaman seru ini hanya bisa didapatkan di Malaysia, Dubai dan Nagoya, Jepang. Belum ada di Indonesia. Sementara untuk versi mini, ada di Tanah Lot, Bali.

"Kami menyediakan Miniland di Tanah Lot, Bali. Tapi untuk resort terlengkapnya di Malaysia. Ada beberapa wahana yang tidak ada di Nagoya atau Dubai. Yang jelas, setiap resort disesuaikan dengan negaranya," tutup Rudy.

 

Dream Ngobras "MENGHAPUS STIGMA NEGATIF COVID-19"
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Dream Ngobras "MENGHAPUS STIGMA NEGATIF COVID-19"
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :