6 Tanda Bayi di Kandungan Tidak Sehat, Kenali Gejalanya

shutterstock.com
DO IT YOURSELF  |  9 Oktober 2019 08:02

Tidak selamanya bayi akan sehat selama di dalam kandungan. Inilah tanda-tanda bayi tidak sehat yang harus Bunda perhatikan.

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini

Dream – Tidak selamanya bayi akan selalu sehat ketika dalam kandungan. Bayi yang baru lahir saja bisa dengan mudahnya mengalami penurunan kesehatan. Bagaimana dengan bayi yang ada di dalam kandungan?

Jika bayi baru lahir bisa Bunda identifikasi secara mudah dan cepat, maka berbeda halnya dengan janin yang sedang dikandung. Sebenarnya, tubuh Bunda akan secara otomatis memberikan sinyal mengenai kesehatan sang janin. Tergantung dari Bunda saja, apakah peka atau tidak dengan sinyal tersebut.

Jangan pernah menganggap sepele masalah ini ya Bunda. Jika tidak segera ditangani dengan benar, maka tingkat risiko berbahaya juga akan semakin meningkat. Parahnya, janin bisa mengalami keguguran dan kondisi ini tidak peduli ada di usia berapapun.

Apakah selama ini Bunda peka? Terdapat beberapa tanda yang menunjukkan si kecil tidak sehat di dalam kandungan. Ingin mengetahuinya? Yuk langsung saja simak informasinya berikut ini.

Selanjutnya : Lemah Detak Jantung
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Sepak Terjang Putri Tanjung yang Berhasil Memikat Jokowi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :