4 Seleb Hollywood yang Jadi Ibu di Usia 40

Gwen Stefani (Foto: Instagram Gwen Stefani)
DO IT YOURSELF  |  8 November 2018 18:12

Tak perlu takut hamil di usia 40, yang terpenting adalah ibu merasa tenang dan memeriksakannya secara teratur.

Reporter : Mutia

Dream - Memiliki anak di usia 40 bukanlah hal mudah. Level kesuburan menurun drastis, hamil memang jadi lebih sulit tapi bukan hal yang tidak mungkin. Beberapa seleb Hollywood diketahui baru memiliki anak di usia 40.

Mereka baru hamil pertama kalinya di usia tersebut. Mungkin banyak hal yang harus dipersiapkan dan dilakukan sebelum akhirnya memutuskan untuk memiliki anak. Tak perlu takut hamil di usia 40, yang terpenting adalah ibu merasa tenang dan memeriksakannya secara teratur.

Halle Berry

 Halle Berry

Aktris satu ini memiliki penampilan yang tampaknya tak pernah menua. Ia memang menjaga vitalitas tubuhnya dengan sangat baik. Halle Berry hamil anak pertamanya di usia 41 tahun. Memasuki usia 47, ia hamil anak kedua.

" Aku pikir tak akan terjadi lagi aku berada di usia menuju menopause, jadi hal ini sangat mengejutkan," ungkap Berry perihal kehamilan anak keduanya.

Kim Basinger

 Kim Basinger

Kim Basinger hanya memiliki satu anak, bernama Ireland. Aktris lawas ini hamil Ireland di usianya yang sudah 41 tahun. Sang putri kini sudah beranjak dewasa dan mengikuti jejak ibunya, menjadi model dan aktris.

Gwen Stefani

 Gwen Stefani

Gwen Stefani juga tampaknya tak pernah menua. Penampilannya masih sama seperti ketika ia menjadi vokalis band No Doubt. Penyanyi ini baru punya anak ketika berusia 40 tahun.

Saat itu ia hamil anak pertamanya, Kingston. Dua tahun kemudian lahir Zuma. Memasuki usia 44, Gwen kembali melahirkan anak ketiganya, Apollo.

Salma Hayek

 Salma Hayek

Bertahun-tahun Salma Hayek berusaha untuk bisa hamil. Kondisi medis membuat aktris cantik ini sulit untuk hamil. Setelah melewati berbagai program, baru di usia 41 tahun Salma berbadan dua.

Menurut Salma saat hamil fisiknya memang jadi mudah lelah. Ia bersyukur bisa memiliki anak di usia 41 yang kini sudah tumbuh menjadi putri yang cantik.

Sumber: Brightside

Bertemu PM Jepang, Indonesia Berminat Kembangkan Mobil Listrik
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Coba Dicek, Kamu Sudah Masuk DPT?
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :