4 Camilan Sehat bagi Ibu Hamil yang Mudah Didapatkan

shutterstock.com
DO IT YOURSELF  |  17 Juni 2019 18:06

Mudah merasa lapar? Takut berat badan naik? Tidak perlu khawatir Sahabat Dream. Yuk simak informasi camilan sehat bagi ibu hamil berikut ini.

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini

Yogurt dan Oatmeal

1. Yogurt

Camilan sehat bagi ibu hamil yang pertama adalah yogurt. Yogurt memiliki begitu banyak hal baik yang baik bagi kehamilan seperti kalsium, probiotik, dan di beberapa merek terdapat pula asam folat.

Bagi para ibu hamil sebaiknya memilih jenis yogurt yang memang khusus untuk ibu hamil atau bisa juga memilih yogurt yang bebas gula.

Sahabat Dream juga bisa menkreasikan yogurt dengan menambahkan beberapa potong buah-buahan. Buah-buahan yang dipilih pun dapat disesuaikan dengan pilihan yang disukai.

 

Yogurt and Oatmeal

2.    Oatmeal

Salah satu makanan yang paling efektif menjadi solusi rasa lapar ibu hamil adalah Oatmel atau Sereal. Oatmeal dapat dikonsumsi kapan saja ibu hamil merasa lapar, baik itu dimakan sebagai sarapan ataupun dimakan sewaktu lapar melanda. Oatmeal juga merupakan salah satu camilan sehat bagi ibu hamil yang bisa dikonsumsi.

Sahabat Dream bisa menambahkan susu segar yang rendah lemak apabila sedang memakan oatmeal. Selain dengan susu, oatmeal juga sangat cocok dipadukan dengan yogurt ataupun makanan lainnya keinginan si ibu hamil. Eits, tapi tetap harus menjaga nutrisi yang masuk ke dalam tubuh ya.

Selanjutnya : Crackers dan Popcorn
Millen Cyrus Tersandung Narkoba (Lagi)
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :