4 Camilan Sehat bagi Ibu Hamil yang Mudah Didapatkan

shutterstock.com
DO IT YOURSELF  |  17 Juni 2019 18:06

Mudah merasa lapar? Takut berat badan naik? Tidak perlu khawatir Sahabat Dream. Yuk simak informasi camilan sehat bagi ibu hamil berikut ini.

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini

Crackers dan Popcorn

3.    Crackers

Camilan sehat bagi ibu hamil selanjutnya adalah crackers. Makanan renyah ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi rasa lapar bagi calon ibu. Cracker original yang polos dan memiliki cita rasa asin baik di konsumsi bagi ibu hamil.

Makanan ini bisa dikonsumsi dimanapun dan kapanpun calon ibu merasa lapar, baik itu setelah bangun tidur maupun sedang beraktivitas.

Crackers juga memiliki berbagai macam kemasan mulai dari yang kecil hingga besar. Sahabat Dream bisa selalu membawa crackers kemasan kecil di dalam tas. Akan tetapi, Sahabat Dream jangan mengkonsumsi crackers terlalu sering. Hal ini bisa menyebabkan perubahan pola makan bagi si calon ibu.

Crackers and Popcorn

4.    Popcorn

Jangan terlalu kaget apabila makanan ini masuk ke dalam camilan sehat bagi ibu hamil. Popcorn sejatinya merupakan makanan yang sehat bagi siapapun. Melansir dari situs dr. Ivan Sini, jagung yang berisi angin ini memiliki kadar kalori yang rendah dibandingkan dengan jumlah kalori dalam satu mangkok makanan.

Tetapi Sahabat Dream jangan langsung berbahagia dan membeli popcorn dengan rasa apapun. Bagi ibu hamil, sebaiknya memakan popcorn yang memiliki rasa asin dan tidak mengandung terlalu banyak mentega yang tidak baik bagi lemak tubuh. Hindari popcorn yang mengandung gula dan caramel di dalamnya.

Selanjutnya : Tips dalam Camilan Sehat bagi Ibu Hamil
Gerald Yohanes - Mezty Mez | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 6
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Gerald Yohanes - Mezty Mez | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 6
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :