Ragam Variasi Cara Mengikat Rambut Anak

Anak Rambut Terurai
DO IT YOURSELF  |  4 Juli 2019 16:09

Punya anak perempuan serasa memiliki boneka, yang bisa kita dandani. Terlebih apabila anak perempuan kita punya rambut panjang. Berbagai gaya rambut yang cantik, patut dicoba untuk anak, kan?

Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Mengikat Rambut Anak dengan Mengurainya

Apabila anak memiliki rambut yang panjang, ada banyak cara mengikat rambutnya. Namun, apabila anak berambut pendek, cara mengikat rambutnya bisa dengan menyisakan sebagian rambut anak agar tetap terurai.

Ada 3 gaya rambut terurai yang bisa dicoba ke rambut anak, yaitu ada model Crimp, Keriting, atau lurus.

Untuk mempraktikkan cara mengikat rambut anak ini, mungkin Sahabat Dream akan membutuhkan alat catok rambut, atau alat pengeriting rambut.

-    Model Rambut Crimp
Model rambut ini cocok dipakaikan ke anak, ketika hendak pergi ke acara tertentu. Namun yang perlu dilakukan pertama kali adalah, menawarkan ke anak.

Cara mengikat rambut dengna model Crimp mudah, pertama luruskan terlebih dahulu rambut anak dengan catokan, lalu ikat sebagian rambut atas dengan ikat rambut biasa. Lalu, keritingkan rambut bagian bawah dengan alat pengeriting rambut atau bisa juga menggunakan catok, hingga rambut anak terlihat bergelombang.

Cara mengikat rambut anak


-    Model Rambut Keriting dan Lurus
Untuk membuat model ini, bisa disesuaikan dengan bentuk rambut alami anak. Selain bisa menggunakan peralatan seperti catok dan pengeriting rambut, Sahabat Dream juga bisa menggunakan cara yang lebih aman, yaitu dengan mengepang rambut anak dan membuatnya keriting.
Sedangkan untuk membuat rambut lurus, cukup dengan menyisir dan menggunakan catok rambut.

Cara mengikat rambut anak

Selanjutnya : Mengikat Rambut Anak dengan Mengikatnya ke Atas
Streaming Mengintip Incaran Rumah Baru Keluarga Anang, Harganya Rp 60 Miliar!
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Detik-detik Momen Cut Meyriska Melahirkan Anak Pertamanya
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :