20 Cara Cepat Hamil pakai Minyak Alami, Bisa Tingkatkan Kesuburan

Sumber: Pixabay
DO IT YOURSELF  |  6 September 2019 14:03

Level kesuburan perempuan bisa ditingkatkan dengan minyak, ketahui faktanya.

Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Cara Agar Cepat Hamil dengan Minyak Alami dari Kelopak Bunga

5. Minyak Mawar
Ada beberapa bagian bunga yang dimanfaatkan tersendiri untuk membuat minyak alami, seperti kelopak bunga mawar. Minyak dari kelopak bungan wawar mampu meningkatkan kesehatan reproduksi perempuan, karena mengandung aphrodiasiac. Cukup dengan menggunakan beberapa tetes minyak mawar ke dalam air hangat dan memakainya untuk mandi.

6. Minyak Yarraw
Jenis bunga berwarna ungu ini masih sangat jarang di Indonesia, namun kerap digunakan sebagai bahan tambahan parfum. Minyak dari bunga yarrow sangat baik untuk meregulasi siklus mestruasi pada perempuan, dan mencegah berbagai penyakit otot rahim. Kita bisa mengonsumsinya dengan mencampurkan beberapa tetes minyak ke dalam teh herbal.

7. Minyak Calendula
Bunga calendula dikenal sebagai anti peradangan yang sangat baik bagi tubuh, dan juga sangat efektif mengurangi kelainan pada uterus dan kista. Cukup dengan mengoleskan beberapa tetes minyak calendula ke perut dan memijatnya secara perlahan.

8. Minyak Ylang Ylang
Kelopak bunga Ylang Ylang sangat baik untuk menguatkan organ reproduksi, mampu menyeimbangkan hormone reproduksi dan berperan sebagai aphrodisiac. Kita bisa menggunakannya untuk memijat bagian perut dan punggung, dan akan diserap langsung oleh organ reproduksi perempuan.

Selanjutnya : Cara Agar Cepat Hamil dengan Minyak Alami dari Dedaunan
Detik-Detik Ustaz Zacky Mirza Pingsan Saat Ceramah
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Pegawai BUMN Diduga Terlibat Bom Gereja Katedral Diciduk
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :