20 Cara Cepat Hamil pakai Minyak Alami, Bisa Tingkatkan Kesuburan

Sumber: Pixabay
DO IT YOURSELF  |  6 September 2019 14:03

Level kesuburan perempuan bisa ditingkatkan dengan minyak, ketahui faktanya.

Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Cara Agar Cepat Hamil dengan Minyak Alami dari Dedaunan

9. Minyak Damiana
Selain menggunakan minyak alami dari bunga, cara agar cepat hamil juga bisa dilakukan dengan memakai minyak alami dari dedaunan. Salah satunya ialah minyak damiana yang mampu berfungsi sebagai aphrodisiac, dan meregulasi siklus menstruasi. Cukup menambahkan beberapa tetes minyak ke dalam teh herbal dan mengonsumsinya secara rutin.

10. Minyak Geranium
Daun geranium dikenal mampu menyeimbangkan hormon dan siklus menstruasi pada perempuan. Selain itu, minyak alami dari geranium juga baik untuk mengurangi stres. Kita bisa memanfaatkannya untuk memijat bagian tubuh yang berkaitan dengan kesuburan, seperti perut bagian bawah, pinggang, dan engkel.

11. Minyak Clary Sage
Tanaman Clary Sage mampu meningkatkan produksi estrogen pada perempuan, dan meningkatkan kesempatan untuk hamil. Caranya cukup dengan mencampurkan 10 tetes minyak ke dalam air hangat dan menggunakannya untuk mandi.

12. Minyak Patchouli
Aroma dari daun ini mampu meningkatkan libido seksual dan mampu merelaksasi otot di rahim. Minyak Patchouli ini bisa digunakan sebagai minyak pijat dengan mencampurkannya bersama minyak kelapa.

Selanjutnya : Cara Agar Cepat Hamil dengan Minyak Alami dari Tanaman Herbal
Amanda Monopo Ikut Berpuasa di Lokasi Syuting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
#DREAMTESTPACK : menghitung masa kesuburan seseorang
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :