Wastafel di Luar Kamar Mandi Kini Lebih Fungsional

Wastafel di sudut ruangan/ foto: shutterstock
DECOR  |  12 Januari 2021 08:05

Pastikan aktivitas cuci tangan pakai sabun jadi kebiasaan seluruh anggota keluarga dengan adanya wastafel.

Reporter : Mutia Nugraheni

2. Tidak memperhatikan detail ukuran

Toilet yang terlalu rendah atau bak yang terlalu tinggi adalah beberapa contoh detail kesalahan yang bisa menimbulkan masalah di kemudian hari. Sanagt penting untuk memiliki ruang kamar mandi yang aman.

Bukan tanpa alasan, renovasi besar-besaran membutuhkan dana yang tidak sedikit. Jadi alangkah lebih baik jika saat merancang kamar mandi, pastikan untuk menentukan ukuran secara detail pada setiap bagian.

3. Peletakan cermin yang terlalu rendah

Aktivitas bercermin kerap kita lakukan saat sedang mencuci muka, gosok gigi, atau sekedar melihat sosok diri di cermin kamar mandi. Mengetahui akan hal itu, maka sangat penting untuk memerhatikan peletakan posisi cermin. Hindari meletakan cermin pada posisi yang terlalu rendah karena akan membuat ruangan tampak lebih kecil.

4. Pemasangan tirai
Jika akan memasang tirai di kamar mandi, maka perhatikan beberapa hal seperti membatasi pemasangan tirai yang dekat dengan pancuran serta bak mandi. Tak hanya itu, tirai yang terlalu pendek atau terlalu panjang akan mengganggu keseluruhan desain ruangan. Lebih baik untuk menggantung tirai pada posisi yang tinggi untuk menambah kedalaman pada sebuah ruangan.

Penjelasan selengkapnya baca di Diadona.id

 

Selanjutnya : Trik Menata Kamar Mandi Agar Mudah Dibersihkan
Setahun Mutia Ayu Hidup Tanpa Glenn Fredly
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Insiden Menyakitkan Mahkota Mrs Sri Lanka Dicopot Paksa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :