Trik Desain Kamar Mandi Agar Selalu Terlihat Bersih

Kamar mandi (Foto: Shutterstock)
DECOR  |  13 Maret 2019 16:06

Bagi Sahabat Dream yang sedang mencari desain kamar mandi, cara ini mungkin bisa menginspirasi.

Reporter :

Dream - Kamar mandi yang bersih tentu membuat kita jadi nyaman dan betah saat berada di dalamnya. Untuk mendapatkan kesan bersih, ada trik khusus dalam penataannya.

Bagi Sahabat Dream yang sedang mencari desain kamar mandi, cara ini mungkin bisa menginspirasi.

Pertama gunakanlah ubin yang lebih besar. Permukaan ubin yang luas, membuat sela-sela ubin jadi terlihat jarang. Biasanya, di sela-sela ubin tersebut muncul kotoran dan jamur berwarna kecokelatan yang membuat ubin jadi terlihat kotor.

Ubin yang lebih besar juga dapat menciptakan ilusi kamar mandi berukuran lebih besar dari yang sebenarnya. Pilihan lainnya adalah dengan mengurangi kebisingan visual. Jangan terlalu banyak menaruh hiasan atau barang di kamar mandi.

Buat penyimpanan peralatan kamar mandi dengan warna yang senada. Sehingga tak terlalu banyak warna dan barang di dalammya. Pertimbangkan juga untuk memadukan warna putih dan beton ekspos.

Warna ini cenderung modern dan selalu memunculkan kesan bersih. Hal yang tak kalah penting adalah pencahayaan di kamar mandi. Pastikan level cahaya pas dan tidak terlalu redup. Suasana redup bisa memunculkan kesan kotor dan menyeramkan.

Sumber: Real Simple

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :