Tren Selimut Hermes Jadi Penanda Status di Kamar Bayi

Selimut Hermes (Foto: DecorPad)
DECOR  |  23 April 2019 12:05

Tak terbayang selimut semahal itu terkena muntah, ompol atau kotoran bayi. Pasti akan sangat 'pedih'.

Reporter :

Dream - Hermes identik dengan produk-produknya yang berdesain mewah, diproduksi dengan edisi terbatas dan tentunya, harga yang selangit. Bukan hanya membuat tas, rumah mode asal Prancis ini juga merilis produk yang jadi incaran para ibu-ibu sosialita untuk bayi mereka, yaitu selimut.

Bahkan kini sedang tren menjadikan selimut Hermes sebagai perlengkapan wajib di kamar bayi. Selimut tersebut sebenarnya tak dibuat khusus sebagai produk bayi.

Namun kabarnya, karena teksturnya yang sangat lembut dan bisa digunakan di berbagai suasana, para ibu menjadikannya perlengkapan bayi.

 Selimut Hermes

(Foto: Sarah Winchester/ House Beautiful)

Material selimut terbuat dari 90 persen merino wool dan 10 persen kashmir. Dengan lebar 99 cm dan panjang 139, ukuran selimut memang cukup lebar untuk bayi, sehingga bisa digunakan juga oleh orang dewasa.

Rupanya, banyak ibu menggunakannya hanya sebagai aksesori saja. Mengingat harga selimut tersebut sangat mahal yaitu US$1.525 atau sekitar Rp21,4 juta.

Tak terbayang selimut semahal itu terkena muntah, ompol atau kotoran bayi. Pasti akan sangat 'pedih'.

Seperti juga tas Hermes yang banyak dijual 'second', selimut bermotif " H" ini juga ada yang menjual bekasnya. Harganya mulai dari US$800 atau Rp11.2 juta dan dijual di banyak toko online seperti eBay, Tradesy dan Sothebys Home.

Ingin membelinnya untuk di kamar si kecil, Sahabat Dream?

Sumber: House Beautiful

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kocak Abis, Gaya Barbie Kumalasari Ngomong Bahasa Inggris
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :