Tanaman Hias Beraroma Harum, Segarkan Rumah dengan Alami

Geranium/ foto: Unsplash
DECOR  |  17 Februari 2021 16:04

Pertimbangkan untuk menaruhnya dalam rumah.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Memiliki rumah yang beraroma harum dapat membantu kita merasa lebih nyaman. Aroma yang menyegarkan kerap membuat semangat, sementara yang lembut bisa memunculkan suasana rileks.

Untuk menghadirkan aroma yang memanjakan hidung di rumah, mungkin selama ini Sahabat Dream menggunakan pengharum ruangan. Memang, lebih praktis dan aromanya lebih tahan lama dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Sebenarnya ada cara lebih alami dan menyegarkan untuk menghadirkan aroma harum dalam rumah. Taruh saja tanaman hias yang memiliki aroma khas menyegarkan. Tampilannya begitu apik dan memiliki aroma yang wangi. Coba letakkan tanaman berikut dalam rumah.

1. Melati

 Melati

Tidak semua bunga melati memiliki wangi, namun Jasminum polyanthum merupakan jenis yang banyak ditanam di dalam ruangan. Bunga ini mengeluarkan aroma manis pada malam hari. Simpan jenis melati ini di dekat jendela agar mendapat sinar matahari yang cukup.

2. Gardenia

 Gardenia

Tanaman gardenia adalah salah satu yang paling harum. Memang, gardenia cenderung tumbuh subur di luar ruangan, tapi juga dapat hidup di dalam ruangan selama diberi perawatan yang tepat. Letakkan di lingkungan yang tepat, dan dapatkan efek aromatiknya.

 

Selanjutnya : Bisa Juga Menaruh Tanaman Ini
BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Audi Marissa - Anthony Xie | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 3
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :