Tak Bisa Liburan, Ubah Saja Kamar Tidur Seperti Hotel Berbintang

Kamar tidur nyaman ala hotel (Foto: Shutterstock)
DECOR  |  4 Juli 2020 10:19

Kasur empuk, seprai dan bantal yang lembut serta aroma wangi ala hotel memang selalu bikin betah.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Hasrat liburan sudah memuncak, rasanya ingin pergi dari rumah dan menghilangkan kebosanan. Mungkin hal tersebut banyak dialami Sahabat Dream yang sudah lebih dari 4 bulan berada di rumah saja karena pandemi COvid-19.

Liburan di luar kota dan menikmati fasilitas hotel sebaiknya ditunda, karena kasus Covid-19 di Indonesia masih sangat tinggi. Sebagai gantinya, mungkin kamu bisa menata ulang kamar tidur seperti kamar hotel berbintang.

Kasur empuk, seprai dan bantal yang lembut serta aroma wangi ala hotel memang selalu bikin betah. Nah, coba terapkan penataan kamar tidur khas hotel di rumah. Bagaimana caranya? Coba ikuti langkah berikut.

Warna Serba Putih
Pemilihan warna ini mencakup mulai dari seprai sampai bed sheet. Pasalnya, putih merupakan warna paling umum yang digunakan kebanyakan hotel. Warna seprai satu ini juga lebih mudah dibersihkan dengan berbagai produk.

Penggunaan warna putih, ditambah pencahayaan di dalam kamar, bisa menimbulkan kesan tidur di hotel seperti saat liburan. Dengan sugesti ini, penghuni kamar diharapkan bisa beristirahat lebih nyaman.

 

Selanjutnya : Bahan Bedding
Pelaksanaan Pilkada Harus Mematuhi Protokol Kesehatan
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Perubahan Kultur Kampanye Saat Pandemi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :