Spot yang Paling Berantakan di Rumah Bisa Ungkap Kepribadian

Lemari berantakan (Foto: Shutterstock)
DECOR  |  13 Juni 2019 10:09

Selama bertahun-tahun kondisinya super berantakan.

Reporter :

Dream - Rumah yang selalu rapi di tiap sudut selalu jadi dambaan. Faktanya, justru selalu ada spot atau area yang paling berantakan di rumah. Bisa jadi itu lemari, dapur, gudang atau apa pun.

Hasrat untuk membersihkannya tak ada sama sekali. Akhirnya, selama bertahun-tahun kondisinya super berantakan. Rupanya hal ini bisa dikatakan menggambarkan juga kepribadian atau masalah penghuninya.

Periksa sudut yang paling berantakan di rumah, mungkin hal berikut sedang Sahabat Dream alami

1. Lemari pakaian
Kondisi lemari baju yang berantakan menandakan kalau kamu sangat lekat dengan nostalgia. Baju saat wisuda, menikah atau aksesori yang tak pernah lagi dipakai selama bertahun-tahun dibiarkan dan membuat penuh serta berantakan. Cobalah untuk melepaskan perasaan tersebut, biasanya kita cenderung lebih lega.

2. Meja kerja
Kekacauan di meja kerja menandakan mengungkapkan rasa takut untuk bergerak maju menghadapi tantangan dan kesukaan untuk menunda. Menunda-nunda dan menghindari membersihkan tumpukan kertas menunjukkan keengganan untuk menghadapi masalah yang sulit. K

3. Mobil
Tumpukan barang di mobil pertanda jelas kalau kamu tak bisa membuat batasan. Kamu mungkin mengisi ruang pribadi dengan kekacauan untuk menghindari membuat perencanaan hidup dan membuat keputusan penting.

4. Garasi
Tumpukan barang tak terpakai tapi tak kunjung dibuang. Kotak kosong, kardus hanya jadi tempat tikus dan kecoa tapi dibiarkan saja. Garasi yang super berantakan pertanda kalau kamu tipe orang yang lebih suka menghindar saat menghadapi masalah. Membiarkannya menunjukkan kalau kamu kekurangan energi mental untuk menghadapi tugas yang rumit.

Sumber: House Beautiful

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :