Serasa di Disneyland, Rumah Baru Tasya Farasya Dominan Warna Hijau

Decor | Rabu, 14 April 2021 16:02

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Rumah baru milik Ibunda Tasya ini memiliki kamar Nyi Roro Kidul dan museum pribadi.

Dream – Beauty vlogger terkenal Indonesia, Tasya Farasya memang tak pernah luput dari sorotan. Kehidupannya yang serba glamor kerap kali mencuri perhatian publik.

Salah satunya adalah rumah baru milik ibu Ala, ibunda Tasya Farasya. Desainnya menyerupai rumah negeri dongeng di Disneyland.

Hal tersebut tampak dari video yang diunggah Boy William di kanal YouTube-nya. Tasya memperlihatkan interior rumah barunya yang mewah tersebut. Mulai dari ruang keluarga sampai kamar tidur yang dominan dengan warna hijau.

Rumah ini bahkan memiliki nama “ Green House”. Rumah ini hanya diinapi keluarga Tasya saat akhir pekan.

Ingin melihat bagaimana interior mewahnya? Berikut ulasannya sebagaimana dihimpun melalui Liputan6.com.

 

Serasa di Disneyland, Rumah Baru Tasya Farasya Dominan Warna Hijau
Interior Tasya Farasya Dominan Warna Hijau (Foto: Liputan6.com Dan YouTube Boy William)
2 dari 6 halaman

Selain Warna Hijau, Ada Ruangan Bernuansa Merah

Dalam video yang berdurasi 13 menit dan 58 detik tersebut, Tasya menunjukkan ruangannya yang tidak hanya berwarna hijau saja. Ada ruangan lainnya yang bernuansa merah. Baik itu karpet, gorden, sofa, lampu, sampai bagian lainnya di ruang itu yang kelihatan super mewah.

Setelah menunjukkan ruangan serba merah, Boy dan Tasya menuruni tangga dan sudah ditunggu oleh ibu Tasya di bawah, Ala Alatas. Kedatangan Boy William disambut dengan hangat oleh sang ibunda dan mereka pun terlibat perbincangan kemudian melanjutkan untuk melihat ruangan lainnya.

3 dari 6 halaman

Ada Kamar Nyi Roro Kidul

Seperti yang diketahui bersama, jika mendengar kisah tentang Nyi Roro Kidul, pasti yang langsung dipikirkan adalah kesan horor dan warna hijaunya yang khas. Hal inilah yang ditampilkan dalam sebuah ruangan di rumah mewah Tasya Farasya.

Ruangan tersebut berada di lantai tiga. Dalam video terlihat ruangan itu memiliki nuansa hijau gelap, dilengkapi dengan tempat tidur, dinding, serta furniture yang juga berwarna sama. Selain itu, juga terdapat kaca berukuran besar di bagian tengah ruangan.

© Dream
4 dari 6 halaman

Punya Museum Pribadi

Selain kamar Nyi Roro Kidul, ternyata seorang Tasya Farasya juga memiliki museum pribadi. Museum ini bukan berisi barang-barang antik, melainkan koleksi gaun.

Ini kalau semua baju dikeluarin, bisa tiga kamar Boy,” ucap Ala.

Tampak berbagai gaun cantik terpajang di ruangan, lengkap dengan manekin yang membuat gaun-gaun tersebut terpajang rapi. Ada yang berwarna putih, abu-abu, dan kuning. Ruangan tersebut juga semakin cantik dengan hiasan beberapa foto di dindingnya.

Saya itu orangnya penyayang barang. Jdi kalau punya sesuatu itu pengennya abadi, enggak mau nanti hilang, pengennya disimpan,” tambahnya.

Kesemua gaun yang ada di ruang museum sebelumnya sudah digunakan pada berbagai acara. Salah satunya adalah gaun pernikahan Tasya sendiri yang dirancang khusus oleh seorang desainer terkenal Indonesia, Tex Saverio.

5 dari 6 halaman

Baby Room Putri Tasya Farasya, Megah Seperti Istana

Dream - Beauty vlogger Tasya Farasya baru saja melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Maryam Elza Khair. Segala sesuatu sudah dipersiapkan Tasya sebelum putrinya lahir pada akhir Juli 2020 lalu, salah satu baby room.

Tasya rupanya melakukan renovasi ulang pada kamar tidurnya. Area walking closet yang biasa ia gunakan untuk berdandan, kini disulap jadi kamar bayi. Masih satu ruangan dengan kamar tidur Tasya, baby room Maryam dibatasi oleh sekat tembok.

Warna yang dipilih ternyata tone warna lembut. Wallpaper diubah jadi perpaduan warna abu-abu, beige dan cokelat. Ternyata bukan warna pink yang dipilih meskipun Tasya memiliki anak perempuan.

 Boks bayi Maryam© Tasya Farasya

Hal yang yang sangat mencuri perhatian adalah boks bayi di kamar ini. Ada dua boks yang besar dan yang kecil.

Untuk yang besar, Tasya memesan sesuai desain yang diinginkannya boks berwarna abu-abu ukuran besar dengan area penyimpanan besar di bagian bawah. Desainnya sangat mewah dan  kokoh.

 

© Dream
6 dari 6 halaman

Boks Kupu-kupu

Sementara, ada juga boks kecil yang dibuat sendiri oleh mami Ala, ibunda dari Tasya. Boks tersebut berwarna putih dengan detail bordir motif kupu-kupu. Manis sekali.

 Boks bayi Maryam© Tasya Farasya

Area kamar mandi juga ternyata diubah total. Disediakan area baby tafel untuk Maryam 'berdandan' setelah mandi.

 Kamar mandi Tasya Farasya© Tasya Farasya

Bagian bawahnya terdapat laci penyimpanan untuk menaruh berbagai barang keperluan si kecil, mulai dari produk skincare hingga pakaian.

Sungguh seperti istana mini. Lihat saja videonya di sini.

 

Join Dream.co.id