Selalu Tambahkan Sentuhan Personal dalam Dekorasi Rumah

Lemari koleksi IKEA (Foot: IKEA)
DECOR  |  19 Juli 2019 10:03

Jangan sampai penataan di rumah malah membuat suasana dingin dan asing.

Reporter :

Dream - Memilih warna, furnitur serta dekorasi rumah, pasti banyak hal yang jadi pertimbangan, salah satunya adalah tren. Sempat tren gaya interior shabby chic, lalu skandinavian, midcentury dan masih banyak lagi.

Tak ada salahnya untuk mengikutri dalam menata interior, apalagi jika menggunakan jasa desainer interior. Tapi jangan lupa untuk selalu menambahkan sentuhan personal yang benar-benar sesuai selera dan kebiasaan sehari-hari.

Penting untuk menata barang-barang personal dengan baik dan menarik demi menciptakan kehangatan dan kenyamanan di dalam rumah. " Penataan barang personal di rumah penting dilakukan demi mencerminkan karakter dan aktivitas keseharian," kata Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia dalam rilisnya yang diterima Dream.co.id.

Jangan sampai penataan di rumah justru tak disukai dan tidak menggambarkan kepribadian penghuninya. Hal ini membuat suasana rumah malah jadi terasa 'asing'. Ada beberapa trik yang bisa Sahabat Dream lakukan untuk memasukan aspek personal dalam menata rumah.

Selanjutnya : Pajang benda-benda kesayangan
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jawab Isu Pernikahan, Ini Kabar Terbaru Juwita Bahar
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :