Lakukan Perubahan Simpel Demi Kamar Tidur Lebih Nyaman

Kamar tidur (Foto: Shutterstock)
DECOR  |  6 Januari 2021 16:02

Bukan dengan membeli kasur baru, tapi menambahkan beberapa elemen agar suasana kamar tidur secara keseluruhan jadi nyaman maksimal.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Setiap hari kita tidur selama 8 jam dan juga istirahat di ranjang. Seringkali kita bersantai dan bisa menghabiskan waktu hingga belasan jam di atas kasur. Kenyamanan tentunya jadi hal yang utama.

Membuat tempat tidur selalu nyaman ditempati jadi kunci kualitas tidur dan waktu istirahat Sahabat Dream. Merasa kalau saat ini kondisi ranjang sangat tidak nyaman? Jika iya, mungkin ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengembalikannya kenyamanannya.

Bukan dengan membeli yang baru, tapi menambahkan beberapa elemen agar suasana kamar tidur secara keseluruhan jadi nyaman maksimal. Simak triknya.

Gunakan alas kasur
Bagian atas kasur yang terbuat dari busa dan kain atau lapisan, penting untuk digunakan. Ini melapisi agar saat kita berbaring terasa lebih lembut dan empuk tak langsung terkena dengan permukaan kasur.

Saat tidur pun jadi lebih nyaman. Alas ini juga menjaga kasur selalu bersih. Jadi pertimbangkan untuk membelinya, harganya cukup terjangkau dan sesuaikan dengan ukuran kasur.

 

 

Selanjutnya : Bantal hingga Karpet
#DREAMTESTPACK : menghitung masa kesuburan seseorang
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Amanda Monopo Ikut Berpuasa di Lokasi Syuting
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :