Segera Rapikan Kertas Kerja Selama WFH, Biar Tak Berantakan

Bekerja dari rumah
DECOR  |  12 Oktober 2020 14:03

Bagi Sahabat Dream yang bekerja di rumah, lakukan penyimpanan dokumen dengan rapi seperti juga di kantor.

Reporter : Mutia Nugraheni

Taruh kertas yang harus dikerjakan/ dilaporkan di paling atas

Dokumen yang harus segera ditindaklanjuti atau dikirim oleh kurir taruh paling atas. Bila perlu taruh post-it untuk mengingatkan. Sistem penyimpanan dokumen atau kertas kerja memang sebaiknya mengikuti dengan di kantor.

Pastikan juga area penyimpanan tersebut tak bisa diakses anak-anak atau orang lain karena bisa saja tercecer. Kuncinya adalah mengkategorikan dan membaginya dalam folder agar selalu rapi.

Sumber: Real Simple

Selanjutnya : Pertimbangkan Hal Ini Saat Ingin Beli Meja Kerja untuk di Rumah
Biaya Haji 2021 Diperkirakan Naik Jadi Rp 44 juta, Ini Hitunganya
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Biaya Haji 2021 Diperkirakan Naik Jadi Rp 44 juta, Ini Hitunganya
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :