Rumah Mewah Rihanna Disewakan, Intip Dalamnya Yuk!

Decor | Rabu, 14 Juli 2021 14:08

Reporter : Mutia Nugraheni

Berdesain modern dan elegan.

Dream - Pelantun " Umbrella" , Rihanna tampaknya kini lebih suka berbisnis ketimbang berkarya dalam membuat musik. Sukses mengembangkan bisnis kosmetik Fenty dan merek bikini, kini penyanyi asal Barbados itu kini terjun ke bisnis properti.

 Sikap Rihanna Konflik Sudan
© © 2019 https://www.dream.co.id

Ia menyewakan rumah mewahnya di Beverly Hills, Amerika Serikat dengan tarif US $80.000 per bulan atau Rp1,1 miliar. Hunian ini tentu bukan rumah biasa tapi berupa mansion dengan fasilitas super lengkap seluas 548 meter persegi.

 Rumah Rihanna
© Realtor

Beberapa fasilitas rumah termasuk garasi empat mobil, halaman belakang dengan fire pit. Rihanna membeli rumah ini pada Maret 2021 lalu kemudian juga membeli rumah di sebelahnya yang memiliki desain berbeda.

 

Rumah Mewah Rihanna Disewakan, Intip Dalamnya Yuk!
Rumah Rihanna/ Foto: Realtor
2 dari 7 halaman

Lihat Gazebo dan Kamar Mandi

Kedua rumah tersebut merupakan bagian dari area Kantor Pos Beverly Hills, yang tidak terlalu jauh dari mansion yang dipinjamkan Tyler Perry kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle tahun lalu. Ini bukan pertama kalinya Rihanna menyewakan salah satu rumahnya, tapi ini adalah sewa termahal yang pernah dia tawarkan.

 Rumah Rihanna
© Realtor

(Foto: Realtor)

Terdapat gazebo luas di rumah ini tempat untuk bersantai dengan maksimal. Duduk di gazebo saja, bisa seperti liburan karena penataan rumah seperti resort. Hal yang juga mencuri perhatian adalah desain kamar mandinya yang sangat mewah seperti di kamar suite hotel berbintang.

 Rumah Rihanna
© Realtor

Tertarik untuk tinggal di rumah Rihanna? Kalian bisa tetanggaan dengan Paul McCartney, Madonna, dan Mariah Carey. Para seleb Hollywood tersebut juga diketahui memiliki rumah di area tersebut.

Sumber: House Beautiful

3 dari 7 halaman

Fitrop Tunjukkan Jendela 'High Tech' di Rumahnya, Bisa Jadi Inspirasi

Dream - Presenter dan komedian Fitri Tropica kerap memperlihatkan sudut rumahnya di media sosial baik Instagram maupun TikTok. Tampak jendela besar yang berhadapan langsung dengan tangga.

Jendela tersebut mulai dari lantai dua hingga lantai satu dan tidak terdapat tirai untuk menutupnya. Hal ini membuat banyak netizen penasaran. Dengan jendela sebesar itu dan tanpa tirai apakah suasananya saat malam tak menyeramkan.

Rupanya Fitrop, sapaan akrabnya, memiliki jendela yang 'high tech'. Tak perlu tirai, untuk menutup jendela hanya perlu remote. Dengan memencet tombol di remote, jendela yang sangat besar itu langsung buram dalam hitungan detik.

 Jendela rumah Fitrop
© Instagram Fitrop

" Jadi ini tuh kaca film elektrik gitu. Kalo pas off dia burem. Kalo pas ON, kaya ada listrik khusus gt yg bikin kacanya jadi cerah. (BTW bukan listrik heboh yg bikin kesetrum klo dipegang ya, jadi jendelanya aman klo dipegang kok). Alhamdulillah bisa happy liat yg ijo-ijo kalo siang. Tanpa mesti takut liat yg putih-putih kalo malem,"  tulis Fitrop dalam akun Instagramnya.

 

4 dari 7 halaman

Lihat videonya

Mungkin Sahabat Dream sedang mencari inspirasi tirai untuk rumah. Ide kaca film dari Fitrop berikut mungkin bisa jadi inspirasi.

      View this post on Instagram

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop)

5 dari 7 halaman

Megahnya Rumah 4 Lantai Irwansyah dan Zaskia, Intip Yuk

Dream - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar baru saja pindah ke rumah baru. Sebelumnya, mereka tinggal di apartemen karena lebih praktis. Setelah tahu Zaskia hamil, akhirnya diputuskan untuk membangun rumah impian.

Tak tanggung-tanggung, Irwan dan Zaskia membangun rumah 4 lantai. Hal ini diketahui dari video Room Tour rumah mereka di YouTube Channel The Sungkar Family. Tur dimulai dari lantai paling atas atau rooftop.

 Rumah zaskia dan Irwan
© Youtube The Sungkar

Oleh Irwan, bagian paling atas rumahnya itu dibuat ruangan bersantai dengan pembatas kaca dan dinding mural. Sangat apik. Sementara bagian luarnya dibuat area outdoor dengan lantainya dilapisi rumput sintetis.

 

6 dari 7 halaman

Desain Mewah

Untuk lantai tiga merupakan ruang keluarga privat. Kamar putra mereka, Ukkasya dan kamar utama berada di lantai ini. Terdapat sofa biru yang besar, di area tengah menambah kenyamanan ruangan.

 Rumah zaskia dan Irwan
© Youtube The Sungkar

Lanjut ke lantai dua merupakan ruang bersantai, ruang makan dan dapur. Desain interiornya begitu mewah, dengan didominasi warna hitam, putih dan emas. Area ruang makan berkesan modern dan berbatasan langsung dengan dapur bersih.

 Rumah zaskia dan Irwan
© Youtube The Sungkar

 

7 dari 7 halaman

Area Lounge yang Luas

Lantai selanjutnya merupakan area kantor dan lantai paling bawah juga dibuat kosong dan multifungsi. Bisa untuk menerima tamu, atau dijadikan ruang pertemua karena cukup luas.

 Rumah zaskia dan Irwan
© Youtube The Sungkar

Lihat saja videonya di sini.

Terkait
Join Dream.co.id