Rumah Hobbit Asli di New Zealand Siap Terima Tamu, Penasaran Interiornya?

Decor | Rabu, 8 Desember 2021 08:11

Reporter : Mutia Nugraheni

Lihat yuk bagian dalam rumahnya.

Dream - Bagi penyuka film Lord of The Rings, pastinya sudah sangat akrab dengan rumah Hobbit. Rumah ini memiliki bangunan dan desain yang khas. Aslinya, ada di New Zealand.

Beberapa tempat wisata di Indonesia juga membuat tiruannya, kerena memang bangunannya tampak gemas. Bila kamu penasaran seperti apa rumah Hobbit asli, silakan datang ke North Island, New Zealand.

 Rumah Hobbit© hostunusual.com

Ada penginapan dengan bangunan Hobbit otentik. Lengkap dengan jendela bundar dan perabot pedesaan, tersembunyi di bawah perbukitan hijau Waitomo. 

Rumah Hobbit Asli di New Zealand Siap Terima Tamu, Penasaran Interiornya?
Woodlyn Park Hobbit/ Foto: Hostunusual.com
2 dari 6 halaman

Nuansa Kayu

Lokasi bukit Waitomo, merupakan pedesaan yang sepi dan memiliki gua bercahaya yang menawan. Pemandangan alamnya sangat menakjubkan.

 Rumah Hobbit© hostunusual.com

Interiornya dibuat seasli mungkin. Dominasi kayu dan bernuansa pedesaan yang kental. Pencahayaan yang lembut, nuansa rileks pastinya bisa didapatkan. Dibangun di atas bukit, di atasnya banyak hewan-hewan gembala ramah.

 Rumah Hobbit© hostunusual.com

Rumah Hobbit ini ideal untuk liburan keluarga. Ada dua unit yang dapat dipilih. Masing-masing memiliki suite berukuran queen, kamar tidur kedua dengan empat tempat tidur single, ruang tamu, dan dapur kecil berperalatan lengkap.

 Rumah Hobbit© hostunusual.com

Terdapat kamar mandi berukuran besar untuk menyegarkan diri. Bosan di dalam? Bisa minum kopi di kafe yang ada di sudut jalan. Sangat menarik, bukan?

Sumber: HostUnusual

3 dari 6 halaman

Rumah Film Home Alone Masih Sama, Kini Disewakan untuk Liburan

Dream - Home Alone termasuk film klasik liburan Natal dan Tahun baru yang hingga kini masih jadi favorit keluarga. Film tentang keluarga Mccallister yang meninggalkan anak mereka di rumah sendirian ini memang sangat menghibur.

Hal yang paling ikonik dari film tersebut tentunya rumah megah keluarga Mccallister. Rupanya, rumah tersebut hingga kini masih dirawat dengan baik. Interiornya pun dibuat masih sama dengan seperti di film bertema liburan Natal.

Bagi mereka yang penasaran seperti apa jadi anggota keluarga Mccallister, bisa menginap di rumah tersebut. Mulai 7 Desember 2021, rumah tersebut disewakan untuk liburan akhir tahun lewat AirBnb.

Penasaran seperti apa interiornya? Mari intip dari beberapa foto yang dibagikan.

Tangga merah

 Rumah Home Alone© AirBnb

Area tangga di pintu masuk masih berdesain sama. Dilengkapi dengan karpet merah di bagian tengah. Modelnya pun ala American classic dengan wallpaper bunga bernuansa merah.

4 dari 6 halaman

Foto Keluarga Mccallister

 Rumah Home Alone© AirBnb

Bagian dinding rumah ini pun dihiasi foto-foto anggota keluarga Mccallister. Siapapun yang menginap akan merasa sedang bermalam di rumah Mccallister, tetapi penghuninya sedang berlibur.

5 dari 6 halaman

Perapian

 Rumah Home Alone© AirBnb

Rumah ini tampaknya sengaja disewakan pada akhir tahun untuk keluarga besar yang ingin bernostalgia dengan film Home alone. Dekorasi pun dibuat sangat kental dengan nuansa Natal khas Mccallister.

6 dari 6 halaman

Kamar Tidur

 Rumah Home Alone© AirBnb

Ruang tidur pun didekorasi mirip seperti di film dengan tirai hijau dan seprai berwarna merah. Tak lupa wallpaper bunga-bunga bernuansa klasik. Menarik untuk nostalgia, bukan?

Sumber: HouseBeautiful

Terkait
Join Dream.co.id