Rumah Baru Sarita Abdul Mukti, Ada 2 Kolam Renang

Decor | Minggu, 18 Oktober 2020 10:31
Rumah Baru Sarita Abdul Mukti, Ada 2 Kolam Renang

Reporter : Mutia Nugraheni

Ukurannya jauh lebih kecil dari rumah sebelumnya, tapi tetap terasa nyaman dengan fasilitas yang lengkap.

Dream - Masih ingat Sarita Abdul Mukti? Rumah tangga Sarita sempat jadi pemberitaan karena mantan suaminya berhubungan dengan aktris Jennifer Dunn. Sarita dan Faisal akhirnya memutuskan bercerai.

Sarita pun menjual rumah lama mereka yang sangat besar di Pondok Indah. Hingga saat ini, rupanya rumah tersebut belum ada yang membeli. Meski demikian, Sarita sudah menempati hunian baru.

 Rumah Sarita Abdul Mukti
© Sarita Abdul Mukti

Ukurannya jauh lebih kecil dari rumah sebelumnya, tapi tetap terasa nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Rumah yang ia tinggali rupanya dua rumah yang dijadikan satu. Hal ini membuat rumah tersebut memiliki dua kolam renang.

Seperti apa rumah baru Sarita?

 

2 dari 4 halaman

Area Keluarga

Area keluarga di rumah baru Sarita sengaja dibuat tanpa sekat agar terlihat luas. Area ruang makan dan dapur dan menyatu. Interiornya kental dengan nuansa modern. Sofa kulit hitam dan meja kayu ukir.

 Rumah Sarita Abdul Mukti
© Sarita Abdul Mukti

Ruang keluarganya berbatasan langsung dengan taman belakang. Pintu pembatasnya sengaja dibuat dari material kaca agar cahaya alami bisa masuk dengan optimal.

 

3 dari 4 halaman

Kolam renang ada 2

Rumah ini merupakan dua rumah yang dijadikan satu sehingga kolam renang pun ada dua. Sarita membobol tembok taman belakang rumah sehingga area kolam jadi menyatu.

Ia menaruh meja untuk bersantai di tengah kolam. Menempel area kola, terdapat rumah kucing yang luas dilengkapi dengan AC.

 Rumah Sarita Abdul Mukti
© Sarita Abdul Mukti

Agar semakin asri, bagian taman belakang diisi Sarita dengan tumbuhan hijau. Memasuki lantai atas, terdapat kamar pribadi Sarita dan anak-anak. Kamar tidur Sarita tidak terlalu luas tapi sangat nyaman dengan koleksi tumbuhan dan penataan yang apik.

 Rumah Sarita Abdul Mukti
© Sarita Abdul Mukti



4 dari 4 halaman

Lihat Videonya

Join Dream.co.id