Pilihan Tanaman yang Aman untuk Kamar Buah Hati

Tanaman di kamar anak/ shutterstock
DECOR  |  8 Oktober 2020 08:02

Tak semua tanaman aman dan cocok untuk kamar anak.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Menjaga kebersihan udara di kamar si kecil saat ini sangat penting untuk dilakukan. Salah satu caranya adalah dengan menaruh tanaman yang bisa membantu membersihkan dan menyegarkan udara.

Bagi Sahabat Dream yang suka memelihara tanaman indoor, mungkin kamar anak juga tak luput dari jejeran tanaman. Nah, tak semua tanaman aman dan cocok untuk kamar anak. Beberapa tanaman memiliki racun dan bisa membahayakan.

Bila Sahabat Dream ingin menaruh tanaman di kamar anak, ketahui dulu karakteristiknya. Cari yang tak berduri dan tak beracun. Akan lebih baik jika bisa membantu membersihkan udara.

Berikut tiga tanaman yang cocok untuk kamar anak. Apa saja?

Money Tree

 Money Tree

Tumbuhan Guiana Chestnut lebih dikenal dengan nama Money Tree. Tanaman ini identik dengan batangnya yang dikepang dan daunnya yang panjang dengan warna hijau yang pekat.

Oleh beberapa kalangan, Money Tree kerap dianggap bisa membawa keberuntungan. Tumbuhan ini tidak beracun dan bisa membantu membersihkan udara di sekitarnya. Tempat saja di dekat jendela, tak perlu kena matahari langsung. Putar setiap kali disiram agar pertumbuhannya merata.

 

Selanjutnya : Pohon Parlor
Biaya Haji 2021 Diperkirakan Naik Jadi Rp 44 juta, Ini Hitunganya
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Biaya Haji 2021 Diperkirakan Naik Jadi Rp 44 juta, Ini Hitunganya
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :