Pilihan Dekorasi Kamar Tidur yang Pas Bernuansa Minimalis

Wall decor (Foto: Shuterstock)
DECOR  |  5 April 2019 08:08

Bisa memunculkan suasana apik dan relaksasi.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Nuansa relaksasi harus mendominasi di ruang tidur. Sebisa mungkin, pilih dekorasi yang manis tapi tidak berlebihan saat menata kamar. Meski demikian, jangan membiarkan kamar tersa dingin dan kosong tanpa hiasan sama sekali.

Bagi Sahabat Dream yang suka dengan nuansa minimalis, ada beberapa pilihan dekorasi yang cocok untuk di ruang tidur. Bisa memunculkan suasana apik dan relaksasi.

1. Grid Wall

 Grid wall


Hiasan dinding ini sangat cocok untuk digantung di dinding. Kamu bisa menaruh foto, gambar, maupun quotes kesukaan yang dijepit dengan wooden clip.

2. Cermin
Selain untuk mematut diri, cermin bisa dijadikan pajangan yang cocok untuk kamar manimalis. Selain itu, cermin bisa memberikan efek ruangan menjadi luas.

3. Bingkai Foto

 bingkai

Gunakan bingkai foto dengan desain minimalis untuk hiasan dinding. Kamu bisa memajang gambar minimalis atau estetik maupun quotes berisi motto hidup.

4. Tumbuhan hijau
Tanaman selain dapat membantu sirkulasi udara dalam kamar, ternyata sangat cocok dijadikan hiasan dinding. Kamu bisa menempatkan tanaman hias indoor yang diletakkan di atas rak buku atau digantung dari atas plafon. Jangan lupa siram dan taruh di bawah panas matahari secara berkala.

5. Hobi
Hobi pun bisa memberikan inspirasi dekorasi dinding kamar minimalis. Misalnya, hobi bermain gitar atau tenis. Kamu bisa memajang gitar dengan membuat dua paku atau memakai dua hook di antara kepala gitar. Untuk tenis, kamu bisa memasang paku dan menyematkannya di sana.

Laporan Fairuz/ Sumber: Liputan6.com

Setahun Mutia Ayu Hidup Tanpa Glenn Fredly
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Setahun Mutia Ayu Hidup Tanpa Glenn Fredly
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :