Pertimbangkan Boks Ayun untuk Tempat Tidur Si Kecil

Boks ayun (Courtesy: Hussh Cradles)
DECOR  |  27 Februari 2019 12:10

Tak memakan banyak tempat, desainnya sederhana dan bisa membuat bayi lebih nyaman.

Reporter :

Dream - Sedang mempersiapkan barang untuk kelahiran si kecil? Tempat tidur bayi atau boks jadi barang yang jadi pertimbangan banyak orangtua untuk dibeli. Alasan keamanan dan kenyamanan jadi hal utama.

Jika Sahabat Dream sedang mencari boks bayi yang paling pas untuk di rumah, coba pertimbangkan boks ayun. Model boks ini sedang kembali jadi tren. Tak memakan banyak tempat, desainnya sederhana dan bisa membuat bayi lebih nyaman.

 Boks gantung

(Courtesy: Kith and Klin)

Menggantung boks tidak hanya bermanfaat di ruang kecil, tetapi juga cenderung bisa membuat bayi lebih mudah untuk tidur. Sebuah studi Jepang yang diterbitkan dalam Current Biology mengungkap, sebagian besar mamalia leih nyaman ketikan dipegang dan diayunkan oleh ibu mereka.

Gerakan lembut bergoyang ketika sang ibu berjalan-jalan dengan bayinya adalah gerakan yang sama seperti yang bayi rasakan saat berada di dalam rahim selama sembilan bulan. Hal itulah mengapa ayunan lembut membuat bayi tertidur lebih cepat.

 Boks gantung

(Courtesy: Inhabitat)

Pastikan saat memasang boks ayun, pengkait terikat dengan maksimal. Tali yang digunakan pun cukup kuat untuk menahan bobot bayi dan alat tidurnya. Untuk pengamanan maksimal, taruh kasur atau busa kecil di bawah boks ayun untuk berjaga-jaga.

Sumber: House Beautiful

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Patut Dicontoh, Ini Alasan Irish Bella-Ammar Zoni Lakukan Nikah Siri Sebelum Akad dan Resepsi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :