Nyamannya Rumah Mungil di Tengah Hutan, Ada Ayunan Dalam Ruangan

The Nook/ Foto Mike Belleme, The Nook's Airbnb.
DECOR  |  18 Januari 2021 14:04

Lihat interiornya.

Reporter : Mutia Nugraheni

Dream - Sebuah rumah mungil settinggi 5,5 meter terletak di hutan Swannanoa, Carolina Utara. Rumah yang diberi nama The Nook ini memiliki desain yang sangat manis dan super nyaman, seperti di negeri dongeng.

Dirancang oleh Shelter Collective, rumah kabin merupakan milik Mike Belleme seorang fotografer profesional. Luasnya hanya sekitar 37 meter persegi tapi isinya sangat lengkap.

 The Nook

Ada dapur, ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur dan dua ruang loteng — satu untuk hiburan, satu lagi untuk waktu minum teh. Interior rumah sengaja dipilih untuk menonjolkan kesan hangat dan terang.

Keunikan di rumah ini adalah terdapat ayunan dalam ruangan, terletak di ruang keluarga, ditempatkan tepat di depan jendela besar. Sementara di area loteng terdapat area minum teh dengan pemandangan hutan.

 The Nook

Sengaja dibuat jendela besar dan pintu kaca geser transparan yang mengarah ke area dek The Nook agar pemandangannya tak tertutup. Sangat menarik bukan? Bila ingin menginap di dalamnya juga bisa, tengok saja The Nook's Airbnb.

Sumber: Apartment Therapy

Selanjutnya : Rumah Modular Simpel, Hanya Butuh Dirakit 4 Jam
Di Antara Cerita, Rasa, dan Diam-Diamnya ArTi
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: “Jangkrik Bos” Raup Jutaan Rupiah
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :