Mesin Cuci dengan Sistem Praktis Layak Dilirik

Aqua Japan
DECOR  |  11 Juni 2019 12:07

Memungkinkan mesin untuk mencuci dan mengeringkan pakaian pada saat yang bersamaan.

Reporter :

Dream - Mencuci pakaian kerap kali menghabiskan waktu. Terutama bagi Sahabat Dream yang memiliki banyak aktivitas. Salah satu yang sering membuat kita menunggu adalah, cucian di mesin yang sudah setengah kering untuk dijemur.

Solusi yang bisa dilakukan adalah menggunakan mesin cuci dengan teknologi Washer & Dryer dan Smart Dosing. Teknologi ini memungkinkan mesin untuk mencuci dan mengeringkan pakaian pada saat yang bersamaan.

" Seperti yang terdapat pada mesin cuci AQUA Japan tipe FQD-105728QD. Mampu mengeringkan pakaian sampai dengan 100%. Sehingga waktu mencuci dan menjemur pakaian akan lebih efisien,” kata Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.

Jenis-jenis sistem pengeringan yang tersedia pada mesin cuci FQD-105728QD ini yaitu Smart Drying, mesin cuci secara otomatis akan mengukur berat pakaian dan kelembapan (sensor otomatis). Ada juga Timing Drying, mesin cuci akan bekerja pada waktu yang telah dipilih.

Ada juga Refresh Dry, fungsi ini hanya berlaku untuk pakaian kering. Mesin cuci akan secara otomatis menyegarkan dan menghilangkan bau. Untuk fitur Smart Dosing, dengan teknologi ini tak perlu lagi pusing menentukan berapa takaran deterjen yang digunakan saat mencuci.

Sistem akan menentukan penggunaan deterjen berdasar tingkat kotoran, jumlah cucian, dan pemilihan waktu.

“ Teknologi Smart Dosing, yaitu teknologi yang mampu menyesuaikan konsumsi deterjen dengan jumlah pakaian yang dicuci dan tingkat noda pada pakaian,” kata Rian.

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terungkap, Ini Harga Cicilan Apartemen Nikita Mirzani
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :