Megahnya Interior Walk in Closet Prilly Latuconsina di Rumah Baru

Decor | Jumat, 12 Juni 2020 16:04

Reporter : Mutia Nugraheni

Closetnya seperti toko-toko mewah di mal.

Dream - Prilly Latunconsina baru saja pindah ke rumah barunya yang jauh lebih besar dan mewah. Salah satu ruang yang jadi impiannya sejak lama adalah memiliki walk in closet, untuk menaruh berbagai barang pribadinya.

Nah, karena rumahnya cukup besar ia pun membuat walk in closet yang luas. Ruangan ini seperti mal, yang berisi koleksi tas bermerek miliknya, seperti Hermes, Celine, YSL, Chanel dan masih banyak lagi.

 walk in closet Prilly
© YouTube

Tas tersebut tentunya memiliki lemari khusus. Selain itu ada lemari khusus untuk sepatu-sepatunya. Bagian tengah ruang terdapat sofa berwarna pink agar Prilly lebih nyaman saat pilih-pilih sepatu dan melakukan padu padan.

" Gunanya untuk nyoba-nyoba sepatu, biar kaya di toko-toko gitu guys. Kalau coba sepatu sambil duduk," ungkap Prilly dalam YouTube channelnya.

 

Megahnya Interior Walk in Closet Prilly Latuconsina di Rumah Baru
Prilly Latuconsina (Foto: Instagram Prilly)
2 dari 4 halaman

Super Rapi

Memasuki area lain, pakaian-pakaian dimasukkan ke dalam lemari khusus dan dibagi berdasarkan kebutuhan. Pakaian yang mendominasi di ruangan tersebut adalah untuk kebutuhan syuting atau acara formal.

Ada area meja rias yang super rapi. Prilly tak suka alat make up berserakan di atas meja, jadi ia memasukkannya ke dalam laci. Hanya lipstik dalam wadah khusus saja. Untuk skincare dan alat rias lain semunya tersimpan di laci.

 

3 dari 4 halaman

Pemandangan Kolam Renang

Terdapat sudut unik di ruangan ini yaitu lemari penyimpanan di yang atasnya diberi busa dan menempel langsung ke kaca. Sudut ini biasa digunakan Prilly untuk bersantai sambil menikmati pemandangan kolam renang di rumahnya.

 walk in closet Prilly
© YouTube

 

4 dari 4 halaman

Lihat saja video walk in closet mewah Prilly

Join Dream.co.id